Vinicius Junior Mencetak Dua Gol Dalam Kemenangan Real Madrid Melawan Elche

Liga Spanyol: Real Madrid Amankan Tiga Poin Dari Elche

Michael | Sepakbola | 30-10-2021

Vinicius Junior menjadi man of the match laga Real Madrid melawan Elche. Dua golnya berhasil membuat Los Blancos amankan tiga poin dari Elche.

Real Madrid bertandang ke Estadio Manuel Martinez Valero, Sabtu (30/10/2021) pukul 19.00 WIB. Dalam lanjutan babak ke-12 Liga Spanyol. Madrid berhasil unggul 1-0 dibabak pertama, sebelum akhirnya Vinicius Junior mengunci kemenangan mereka lewat gol keduanya di pertandingan ini.

Bermain dipublik sendiri, Elche berharap bisa menjegal langkah Real Madrid mendapatkan tiga poin dari mereka. Namun, kualitas pemain dan pengalaman bertanding membuat mereka harus mengakui keunggulan Madrid.

Memulai babak pertama, Elche mencoba membahayakan gawang Real Madrid melalui sepakan Lucas Boye didalam kotak penalti. Penjaga gawang Thibaut Courtois berhasil menepis bola melewati mistar gawang.

Melalui serangan balik, Real Madrid berhasil terlebih dahulu menciptakan gol dipertandingan ini. Dimenit ke-22, Mariano Diaz menunjukkan visi bermain yang bagus dengan mengirimkan bola kepada Vinicius Junior yang berada diposisi yang bebas. Dengan tenang Vinicius memasukan bola ke sudut kanan bawah gawang. Skor 1-0.

Mariano Diaz mendapatkan peluang bagus dimenit ke-26, ia berhasil mengalahkan penjaga gawang dalam duel satu lawan satu. Namun, entah bagaimana ia gagal memasukkan bola kedalam gawang yang sudah kosong tersebut. Rekan satu timnya tidak percaya dengan yang telah terjadi.

Elche mencoba menyamakan kedudukan melalui usaha Lucas Perez dimenit ke-39. Sayang sekali, temabakan first time nya didalam kotak penalti melebar jauh dari gawang Madrid.

Madrid berhasil mempertahankan keunggulan 1-0 mereka hingga babak pertama berakhir.

Dibabak kedua, permainan kembali berimbang. Kedua tim saling bertukar serangan. Elche mendapatkan sebuah peluang bagus dimenit ke-63 melalui Raul Guti. Memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, tembakan yang dilakukannya didepan gawang Madrid, berhasil diselamatkan Thibaut Courtois dengan baik.

Raul Guti harus diusir dari lapangan, setelah mendapatkan kartu kuning kedua dimenit ke-63. Terlihat pelatih Elche tidak senang dengan keputusan wasit ini. Karena, timnya harus bermain dengan 10 orang dan sudah tertinggal satu gol dari lawan sekuat Real Madrid.

Selang berapa lama setelah bermain dengan sepuluh pemain. Elche harus kebobolan untuk kedua kalinya dari Real Madrid. Dan lagi-lagi, pemain yang mencetak gol kedua ini adalah Vinicius Junior. Luca Modric mengirimkan umpan kedalam kotak penalti yang berhasil disambut Vinicius dengan sebuah tembakan yang berhasil merubah skor menjadi 2-0.

Elche berhasil memperkecil ketertinggalan dari Madrid dimenit ke-86. Memanfaatkan kesalahan pemain bertahan Los Blancos, Pere Milla yang berhasil mendapatkan bola, melepaskan tembakan dari jarak dekat dan masuk ke gawang. Skor 2-1.

Hingga pertandingan berakhir, Madrid keluar sebagai pemenang dalam pertandingan ini. Hasil ini memberikan mereka tambahan tiga poin, yang membuat mereka menyamai torehan poin sang pemuncak klasmen Real Sociedad.

Tag : hasil pertandingan, liga spanyol, laliga, real madrid vs elche, vinicius junior

Berita Terkait