PSG konfirmasi Lionel Messi alami cedera lutut

Paris Saint Germain Konfirmasi Lionel Messi Cedera Lutut Kiri

rini | Olahraga | 21-09-2021

PARBOABOA, Paris - Paris Saint Germain (PSG) mengonfirmasi bahwa Lionel Messi mengalami cedera. Dari hasil pemindaian MRI pada Selasa (21/9) menunjukkan adanya memar pada tulang lututnya.

Dengan demikian, Messi tidak akan tampil di laga tandang PSG berikutnya di ajang Ligue 1 menghadapi Metz pada Rabu (23/9/2021) malam.

"Lionel Messi akan melewatkan pertandingan PSG melawan Metz besok malam setelah pemindaian MRI mengungkapkan memar di bagian tulang lutut kirinya," dikutip dari Sky Sports, Selasa (21.9).

Sebelumnya pada saat bertanding melawan Lyon pada Senin (20/9), pelatih PSG Mauricio Pochettino, menarik Messi dari pertandingan pada menit ke 76.

Pergantian pemain itu sempat membuat gempar, apalagi Messi terlihat sangat kecewa akan keputusan sang pelatih. Bahkan menolak menjabat tangan pelatih saat melewati sang pelatih.

Akan tetapi setelah konfirmasi yang dikeluarkan PSG hari ini, keputusan Pochettino menarik Messi dari lapangan adalah tepat, demi menghindarkan cedera lebih serius yang mungkin dialami Messi.   

Tag : #olahraga    #lionel messi alami cedera    #messi batal tampil    #messi cedera lutut   

Baca Juga