Mayat yang ditemukan tergeletak di pinggir jalan (Dok Antara Sumut)

Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Membuat Warga Sergai Geger

Ester | Daerah | 06-01-2022

PARBOABOA, Tebing Tinggi - Warga yang tinggal di Simpang Dusun VIII, Desa Bah Sumbuh, Kecamatan TebingTinggi, Kabupaten Serdang bedagai (Sergai) dibuat geger dengan ditemukannya mayat laki-laki tergeletak di pinggir jalan, Rabu (5/1/2020) sore.

Korban yang diketahui bernama Ramli, salah satu, warga Dusun III, Suka Ramai, Desa Bah Sumbuh, diduga meninggal karena mengalami serangan jantung.

AKP Maruli Situmorang, Kopolsek Tebing Tinggi, mengatakan bahwa mayat pria dewasa tersebut ditemukan oleh warga pertama kali yang melintas di daerah tersebut. Karena melihat ada warga yang tergeletak di pinggir jalan, ia kemudian memeriksa dan ternyata mendapati korban sudah meninggal dunia.

"Penemuan tersebut kemudian disampaikan saksi ke warga lainnya yang diteruskan ke Mapolsek Tebingtinggi," jelas Maruli, Kamis (6/1/2022).

Kemudian warga membawa korban dengan mobil menuju rumah korban di Dusun III. Personel Unit Reskrim Polsek Tebing Tingi langsung menuju ke TKP setelah mendapatkan laporan bahwa ada warga yang tergelatak di pinggir jalan.

Dari informasi yang diperoleh korban diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Namun kerluarga korban tidak berkenan unutk mengotopsi korban.

Tag : #mayat    #penemuan mayat    #serdang bedagai    #tebing tinggi    #kapolsek tebing tinggi    #mayat pinggir jalan    #daerah   

Baca Juga