Megawati kumpulkan 39 kepala Daerah Kader PDIP ( Foto : dok PDIP)

Megawati Mengumpulkan 93 Kepala Daerah Kader PDIP Hari Ini

Apri Siagian | Politik | 22-09-2022

Parboaboa, Jakarta –  93 Kepala daerah kader Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDIP) diundang oleh Ketua Umum (PDIP) Megawati Soekarnoputri untuk mendengarkan pengarahan khusus di Sekolah Partai PDIP di Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (22/09/2022).

Rapat konsolidasi juga dihadiri para pengurus DPP PDIP, yaitu Gubernur Sulawasi Utara, Olly Dondokambey dan Said Abdullah Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR.

“Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan pengarahan khusus kepada sejumlah kepala daerah tersebut. Tujuannya untuk mengonsolidasi kebijakan kepala daerah baik yang bersifat vertikal maupun horizontal dalam menjawab berbagai tantangan perekonomian nasional saat ini,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Kamis (22/09/2022).

Sementara itu, Hasto juga mengatakan Menteri Sosial Tri Rismaharini dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas ikut menyampaikan paparan rapat secara langsung dalam pertemuan tersebut.

Hasto berharap, kepala daerah PDIP ikut melakukan berbagai langkah aksi untuk mempercepat gerak ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19 dan akibat tekanan global atas dampak perang Rusia-Ukraina.

“Ibu Ketua Umum selalu menegaskan Partai tidak boleh tidur dan harus terus melakukan pergerakan ke bawah. Untuk momen ini, dikhususkan kepada para kepala daerah sehingga diharapkan akan semakin banyak mengeluarkan kebijakan yang memberi dampak positif bagi masyarakat,” kata Hasto.

Hasto Menambahkan, Megawati selalu menegaskan PDIP harus terus melakukan pergerakan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tag : #megawati    #pdip    #politik    #kader pdip    #kader pdip berkumpul   

Baca Juga