Xbox Elite 2 Core, foto: Grid.ID

Microsoft Luncurkan Xbox Elite 2 Core, Harga Lebih Murah

Wanovy | Teknologi | 12-09-2022

PARBOABOA - Microsoft meluncurkan controller terbaru bernama Xbox Elite 2 Core yang menawarkan harga lebih murah dibanding versi reguler atau Xbox Elite 2. Microsoft menghadirkan garansi selama setahun untuk Xbox Elite 2 Core.

Daniel Ruiz (Manajer Pemasaran Senior Xbox) mengatakan Microsoft terus meningkatkan kemampuan kontroler Elite Series 2 menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan komponen yang disempurnakan sehingga mampu bertahan lama.

"Untuk menambah kenyamanan, controller Elite Series 2 hadir dengan garansi Microsoft selama satu tahun," katanya seperti dilansir dari laman resmi Xbox.

Xbox Elite 2 Core hadir dalam kombinasi dua warna yaitu hitam dan putih serta mempunyai thumbstick yang dapat dimodifikasi.

Bahkan, gagang controller-nya yang sudah memiliki pelindung berbahan karet dan switch hair trigger (LT dan RT) yang lebih pendek.

Microsoft juga mengonfirmasi bahwa mereka akan membawa controller Elite 2 ke Xbox Design Lab pada liburan musim dingin yang akan datang.

Ini akan menjadi kali pertama controller seri Xbox Elite akan tersedia di Xbox Design Lab sejak program penyesuaian ini diluncurkan kembali pada tahun 2016.

Xbox Elite Wireless Controller Series 2 Core akan tersedia pada 21 September 2022 , tetapi kamu yang sudah tak sabar untuk segera memilikinya, pre-order sekarang telah tersedia di Amazon, tentunya membutuhkan mata uang dolar untuk bisa memesan controller saingan DualSense Edge milik PlayStation tersebut.

Jika kamu ingin mendapatkan controller versi Xbox Design Lab, mungkin butuh waktu yang cukup lama karena Microsoft sendiri belum mengungkapkan kapan seri Xbox Elite akan hadir di Xbox Lab Design meski sudah diumumkan akan masuk secara resmi.

Kehadiran Xbox Elite Wireless Controller Series 2 Core akan menjadi berita bagus bagi para pengguna Xbox di Asia Tenggara, karena sebentar lagi layanan Xbox Game Pass akan segera hadir di region ini.

Apakah kamu tertarik dengan controller Xbox terbaru yang lebih cantik ini?

Xbox Elite 2 Core dibanderol seharga 129,99 dolar AS atau sekitar Rp 1,9 juta, lebih murah dibanding Xbox Elite 2 yang dijual seharga 179,99 dolar AS (Rp 2,6 juta).

Karena dijual lebih murah, paket penjualan Xbox Elite 2 Core tak disertai tas, paddle, ekstra thumbstick dan D-pad standar.

Namun Microsoft juga menyediakan paket aksesori yang turut mencakup kabel USB-C seharga 59,99 dolar AS (Rp 890.000).

Controller baru ini sudah dijual di toko online Microsoft dan akan mulai dikirimkan pada 21 September mendatang.

Raksasa teknologi itu juga berkata akan membawa Xbox Elite 2 ke Xbox Design Lab pada musim liburan atau sekitar akhir tahun ini.

Dengan kata lain pengguna dapat mendesain controller Xbox Elite sesuai keinginan dengan seperti memilih warna yang diinginkan atau menambahkan lapisan lainnya.

Tag : #xbox elite 2core    #microsoft    #game    #teknologi    #sony    #konsol game    #controller   

Baca Juga