Netizen soal Aksi Tak Senonoh Pamungkas Saat Konser: Bikin Jijik

(Foto: Instagram Pamungkas)

PARBOABOA Jakarta - Musisi Pamungkas kini tengah menjadi sorotan buah bibir warganet karena aksi panggungnya yang dinilai tidak senonoh. 

Diketahui sebelumnya, dalam video yang beredar di media sosial khususnya Twitter pada Jumat (7/10/2022) lalu, musisi yang terkenal dengan lagunya yang berjudul “To the bone” itu sedang menggelar konser di daerah SCBD Jakarta Selatan.

Penampilannya pun diabadikan oleh banyak penonton menggunakan kamera ponsel. Saat tengah tampil, terlihat Pamungkas mengambil ponsel salah satu penonton yang berdiri dekat panggung untuk mengambil video dari arah panggung.

Namun, sebelum mengembalikan ponsel ke penonton, Pamungkas menggesek ponsel itu ke alat vital di depan para penonton. Lantas, video yang memperlihatkan Pamungkas menggosokkan ponsel dan ke alat vitalnya ramai dikomentari netizen, banyak pihak yang menyebut aksinya tidak sopan.

Akibatnya  video itupun menyebar di media sosial dan kecaman melalui komentar di medsos pun banyak dilayangkan.

“Buat Pamungkas, entah apa yang ada di pikiranmu sampai ngeide gesek-gesekin Hp ke alat vitalmu itu, sumpah jijik banget,” tulis akun @nesverland di Twitter.

Hingga kini dari pihak manajemen Pamungkas pun belum ada respon terkait video yang viral itu.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS