Nikita Willy dan Indra Priawan (Foto: Istimewa)

Nikita Willy akan Melahirkan di Los Angeles

Wulan | Hiburan | 24-02-2022

PARBOABOA, Siantar -  Nikita Willy lahir pada tanggal 29 juni 1994, ia mengawali karirnya sebagai pemeran, model, penyanyi, presenter, dan wirausahawan berkebangsaan Indonesia keturunan Minangkabau.

Nikita willy memutuskan menikah dengan Indra Priawan pada Jumat 16 oktober 2020 lalu. Indra Priawan sendiri merupakan seorang pengusaha yang memiliki banyak sumber uang, dan salah satunya adalah taksi blue bird yang telah beroperasi di Indonesia selama puluhan tahun.

Selang setahun menjalani kehidupan dengan sang suami, Nikita dikaruniai seorang anak yang telah diumumkan nya lewat instagram pribadi miliknya.

Dalam akun Instagram tersebut, Nikita Willy mengunggah foto dirinya sedang memamerkan testpack atau alat uji kehamilan sembari dipeluk sang suami Indra Priawan.

Nikita Willy menuliskan jika saat ini kehamilan anak pertamanya sudah berusia 14 Minggu. Dalam unggahan selanjutnya, Nikita Willy juga mengunggah sebuah video dirinya bersama sang suami.

Nikita menuliskan bahwa kabar kehamilannya rencananya akan disampaikan pada saat perayaan ulang tahun pernikahannya dengan Indra Priawan.

Akan tetapi kabar kehamilan Nikita Willy tersebut malah bocor sebelum hari ulang tahun pernikahannya tiba.

Nikita yang kini telah menetap di Amerika Serikat mengatakan mempunyai keinginan untuk menjalani proses persalinan anak pertamanya itu di Los Angeles.

Terkait alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menetap di Amerika Serikat hingga setelah melahirkan, Nikita Willy belum bersedia membeberkan.

Usia kehamilan Nikita kini sudah 7 bulan, ia diketahui sedang mengandung anak laki-laki dan akan menjalani proses persalinan pada bulan mei 2022 mendatang.

Tag : #nikita willy    #artis    #hiburan   

Baca Juga