Nikita Willy melahirkan anak pertamanya pada Jumat (8/4/2022) di Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California (TribunPekanbaru.com)

Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Los Angeles

Wulan | Hiburan | 09-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Nikita Willy dan Indra Priawan. Nikita Willy melahirkan anak pertamanya di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 8 April 2022 waktu setempat. Kabar itu dibagikan Ibunda Nikita Willy, Yora Febrina dalam unggahan Instagram pribadinya.

"Telah lahir cucu tercinta, alhamdulillah. Terima kasih doa dan perhatiannya semua. Alhamdulillahirabbilalamin, alhamdulillah ya rabb," tulis Yora Febrina sambil menunjukkan foto mainan bayi.

Dalam unggahan selanjutnya, Yora Febrina menampilkan foto Indra Priawan yang sedang memandang sambil memegang lengan putranya yang baru lahir.

Diketahui, sebelum persalinan, Ibunda Nikita Willy memang sempat mengunggah momen putrinya yang bersiap melahirkan. Yora Febrine menuliskan doa untuk kelancaran persalinan putrinya.

"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku @nikitawillyofficial94, semoga ibu dan bayi sehat...aamin aamin yra," tulisnya.

Dalam postingan lainnya, Yora Febrina kembali mengunggah tulisan mengenai proses persalinan dalam Islam. Ia menceritakan tentang kisah Nabi yang memerintahkan istrinya untuk mendampingi sang putri melahirkan.

"Ketika Fatimah RA menjelang persalinan, Rasulullah memerintahkan kepada Ummu Salamah dan Zainab binti Jahsyin RA, untuk mendampingi putrinya itu. Nabi Muhammad SAW meminta keduanya unt membaca Ayat Kursi (Al-Baqarah: 225), Surat Al-A'Raf ayat 54 dan surat Al-Falaq serta surat An-Nas," ujarnya.

Sebelumnya, Nikita Willy sempat mengaku khawatir menjelang proses persalinannya.

“Awalnya deg-degan banget,” tulis Nikita Willy, seperti dikutip dari Instagram-nya @nikitawillyofficial94 pada Sabtu lalu (19/3/2022).

Akan tetapi, rasa kekhawatirannya sedikit berkurang karena kehadiran keluarganya di Los Angeles AS.

Apalagi, ada doula (pendamping) dan dokter yang memberikan Nikita Willy semangat menjelang hari kelahirannya.

“Tapi karena semua keluarga sudah di sini dan saya punya doula dan dokter terbaik di sini mereka terus mengatakan, 'Ini akan menjadi hari yang menyenangkan, kami akan berada di sana dan menjagamu bla bla bla',” tutur Nikita Willy.

Hingga saat ini, baik Nikita Willy maupun suaminya Indra Priawan belum memberikan pengumuman resmi terkait kelahiran anak pertamanya.

Bahkan, sampai sekarang, belum diketahui pula nama anak dari pasangan tersebut.

Tag : #nikita willy    #artis    #hiburan    #nikita willy melahirkan    #los angeles    #cedars sinai medical center    #yora febrine   

Baca Juga