Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengungkap pelaku penembakan di Exit Tol Bintaro

Pelaku Penembakan di Exit Tol Bintaro Terungkap, Ternyata Anggota Polisi

rini | Hukum | 30-11-2021

PARBOABOA, Bintaro – Teka-teki kasus penembakan yang terjadi di exit Tol Bintaro di Kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan yang terjadi pada Jumat (26/11) akhirnya terungkap. Pelaku ternyata seorang polisi yang berpangkat Ipda.

Menurut keterangan yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan pelaku berinisial OS yang merupakan anggota Patroli Jalan Raya (PJR) yang bertugas di Polda Metro Jaya.

Pihak kepolisian masih mendalami motif OS melakukan penembakan yang mengenai dua orang korban, dimana salah satunya meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

"Ini masih proses penyelidikan kepolisian termasuk melibatkan dari Propam Polda Metro Jaya. Karena pelaku adalah anggota Polri, jadi dilibatkan pula Divpropam Mabes Polri," jelas Zulpan, Selasa (30/11).

Saat ini pelaku telah diamankan di Polda Metro Jaya, tim penyidik menyita satu unit mobil dan sepucuk senjata api dari pelaku.

Kejadian penembakan terjadi pada Jumat lalu di Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di Exit Tol Bintaro, Jakarta Selatan, dimana dua orang menjadi korban yaitu Poltak Pasaribu dan M Aruan. Keduanya dilaporkan mendapat luka tembak di bagian perut.

Kedua korban sempat dilarikan ke RS Pelni, Jakarta Barat namun agar mendapat perwatan intensif kedua korban kemudian dipindahkan ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun Poltak Pasaribu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (28//11).

Tag : #kriminal    #penembakan di bintaro    #penembakan di bintaro dilakukan polisi    #hukum   

Baca Juga