Pengendara sepeda motor tewas tertimpa tiang listrik

Pemotor di Deli Serdang Tewas Tertimpa Tiang Listrik

Sarah | Daerah | 21-02-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Hujan lebat disertai angin kencang terjadi di sejumlah daerah di Indonesia. Salah satunya di kawasan Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) pada Minggu (20/2/2022) siang.

Akibatnya, seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa tiang listrik. Peristiwa itu bermula saat korban bernama Suriyadi warga Desa Sena, Dusun l, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang melaju dari arah Deli Tua menuju Marindal dengan mengendarai sepeda motor jenis matic berwarna hitam dengan nomor polisi BK 5481 AFJ.

Sesampainya di lokasi, hal yang tidak diduga terjadi yakni tiang gardu listrik yang berada di pinggir jalan tumbang dan langsung menimpa Suriyadi bersama sepeda motornya. Hal itu menyebabkan korban meninggal dunia dengan kondisi badan yang remuk.

Mendapat informasi tersebut, Petugas dari Polsek Patumbak, Koramil 15 D Patumbak, BPBD Deliserdang dan unsur desa beserta Tim Inafis Polrestabes Medan langsung turun ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna keperluan penyelidikan," ujar Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago, Minggu (20/2/2022) malam.

Tag : #tiang listrik    #pemotor    #deli serdang    #berita sumut   

Baca Juga