Pemuda Asal Sergai Diamankan Polisi Karena Cabuli Siswi SMP di Siantar

maraden | Daerah | 09-07-2021

Pematangsiantar - Sumatera Utara. Sondang Siregar (Pria 24 tahun) perantau asal Kabupaten Serdang Bedagai yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko di Pasar Parluasan dilaporkan ke polisi atas tuduhan pencabulan terhadap pacarnya MS (14) yang masih berstatus siswi SMP. Laporan itu dibuat oleh orang tua MS yang tidak terima putrinya dicabuli, orangtua MS juga tidak menyetujui hubungan putrinya dengan Sondang Siregar.

Atas laporan tersebut personel Sat Reskrim Polres Pematangsiantar menjemput Sondang dari tempat kosnya, di Kampung Marlegot, Jalan Bahkapul Kiri, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Rabu (7/7) sekitar pukul 03.00 WIB.

Dari pengakuannya, Sondang sudah mencabuli MS sebanyak 2 kali. Mereka melakukan hubungan terlarang itu di salah satu kamar hotel di Jalan Pdt J Wismar Saragih, Kelurahan Bane, Kecamatan Siantar Utara.

 “Kami sudah setahun pacaran. Kami kenal karena MS sering belanja ke Parluasan. Saya kerja di salah satu toko di sana,” kata Sondang dengan kondisi kedua tangan diborgol, Kamis (8/7) siang.

Sondang menyampaikan bahwa awalnya ia mengajak MS ke kamar salah satu hotel hanya bermaksud untuk istirahat. Namun kemudian muncul niat mesumnya dan ia mengajak MS untuk melakukan hubungan suami istri.

Pada waktu itu, katanya, tidak ada penolakan dari MS. Hingga kemudian, beberapa bulan kemudian ia kembali mengajak MS melakukan hal yang sama, yakni Juni lalu, di kamar hotel yang sama. MS diketahui tinggal di Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.

“Bukannya saya tidak tanggung jawab. Kami juga melakukan itu karena suka sama suka, tetapi orang tua pacarku itu tidak menyetujui hubungan kami, lalu melaporkan saya ke polisi,” ungkapnya.

Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya mengatakan, Sondang Siregar telah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan. (Sbr:Newscorner)

Tag : #hukum    #hiburan   

Baca Juga