Via Vallen dan Chevra Menikah (Foto: Instagram/@viavallen)

Sah Menikah, Begini Perjalanan Cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi

Juni | Hiburan | 15-07-2022

PARBOABOA, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti Via Vallen dan Chevra Yolandi. Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri pada hari ini, Jumat (15/7/2022).

Tak tanggung-tanggung, acara pernikahan ini pun disiarkan secara langsung di Indosiar dan juga platform streaming Vidio sejak Rabu, 13 Juli 2022 hingga Minggu, 17 Juli 2022.

Dalam lima hari berturut-turut yang disiarkan secara live, Via tampak mempesona dengan balutan kebaya tradisional Jawa berwarna putih yang senada dengan calon suaminya.

Pemilik nama lengkap Maulidia Octavia ini dinikahi sang kekasih dengan mahar berupa emas dan uang Euro. Dalam satu tarikan nafas, Chevra dengan lantang mengucapkan ijab kabul.

"Saudara Chevra Yolandi bin Iskandar, engkau saya nikahkan dan kawinkan dengan putri saya Maulidia Octavia dengan mas kawin 1507 Euro, emas 157 gram dan alat solat dibayar tunai," ucap ayah Via Vallen.

"Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Octavia binti Mohammad Arifin dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Chevra Yolandi dengan satu kali napas.

Dibalik serangkaian akad nikah yang digelar kental dengan adat Jawa, kisah perjalanan cinta Via Vallen dan Chevra Yolandi tentu tak luput dari perhatian publik. Pasalnya, keduanya terlihat jarang membagikan momen kebersamaannya di media sosial.

Yuk, intip perjalanan cinta Via Vallen dan Chevra berikut ini!

1. Berawal Dari Cinta Lokasi

Perjalanan cinta Via dan Chevra bermula ketika mereka terlibat dalam proyek musik, dimana sebelumnya keduanya merupakan vokalis band Papinka dan juga bernaung di bawah label musik yang sama, yakni Ascada Musik.

2. Mulai Go Public Sejak Juni 2021

Sebelumnya memang kedekatan mereka menimbulkan banyak spekulasi dari para netizen. Namun, tak ada klarifikasi resmi, hingga akhirnya di bulan Juni 2021, unggahan instagram Via Vallen menampilkan potret kebersamaanya dengan Chevra. Hal serupa juga dilakukan oleh pacar Via Vallen, yang juga kompak memposting poto bersama.

3. Duet Lagu

Setelah mengungumkan hubungannya, Via dan Chevra berduet dalam lagu bertajuk ‘Memandangmu’, yang merupakan lagu duet Aldi Bragi dan Ikke Nurjanah. Kala itu, Chevra bernyanyi sambil memainkan gitar dan Via bernyanyi sambil memandang wajah sang kekasih.

Kiprah Via dalam dunia tarik suara memang sudah tak perlu diragukan lagi. Salah satu lirik lagu Via Vallen Sayang menjadi karya teranyar miliknya yang sukses melambungkan namanya.

4. Melangsungkan Pertunangan

Kedua vokalis band Papinka ini meresmikan pertunangannya pada Rabu, 6 Mei 2022. Momen mengharukan itu pun sukses mencuri perhatian para netizen.

5. Pre-wedding

Seperti pasangan lain pada umumnya, momen prewedding adalah momen manis yang dinantikan sebelum menjelang pernikahan. Via Vallen dan Chevra mengadakan prewedding dengan mengenakan pakaian adat Jawa.

Dalam unggahan foto tersebut, perempuan berumur 31 tahun ini mengaku deg-degan menjelang hari pernikahannya.

Tak lupa, Via Vallen juga memohon doa restu dari warganet untuk kelancaran acara pernikahannya. "Bismillah, mohon do’a restunya," tulisnya singkat lewat unggahan instagramnya.

Tag : #via vallen    #penyanyi    #hiburan    #chevra yolandi    #lagu dangdut    #sayang   

Baca Juga