Chandrika Chika (www.rctiplus.com)

Terungkap! Polisi Sebut Tangisan Chandrika Chika jadi Pemicu Terjadinya Pengeroyokan

Wulan | Hukum | 22-04-2022

PARBOABOA, Jakarta -  Artis TikTok Chandrika Chika telah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit, membeberkan fakta baru mengenai apa yang sebenarnya terjadi di TKP menurut sudut pandang Chika.

"Chika menceritakan bahwa saat kedua kelompok, pelapor dan terlapor ada di kafe, si Chika itu belum datang," kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah sampai di kafe tersebut, Chika langsung mendatangi teman perempuannya yang memang berada di dekat meja korban.

"Kemudian saat sampai di kafe, dia langsung ke teman perempuan yang dekat dengan meja korban," tutur AKBP Ridwan Soplanit.

Saat bertemu dengan temannya, Chika pun memeluknya sambil menangis. Tangisan itu ternyata memicu Rico Valentino untuk datang ke meja korban.

"Setelah itu mereka bertemu, berbincang sebentar, kemudian berpelukan. Chika sambil menangis, dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban," terang AKBP Ridwan Soplanit.

Menurut keterangan yang diberikan Chika, Rico yang sedang dalam keadaan mabuk langsung melayangkan pukulan kepada korban.

"Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico off control dari keterangan dia bahwa Rico saat itu mabuk," jelas AKBP Ridwan Soplanit.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chandrika Chika memenuhi panggilan polisi pada Kamis (21/4/2022). Ia tiba dilokasi sekitar pukul 13.20 WIB bersama dengan pengacaranya, Roofi Ardian.

Setelah dua jam menjalani pemeriksaan, Chika tak banyak bicara ketika ditanya awak media. Ia hanya mengatakan pemeriksaan itu berjalan dengan lancar dan langsung meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah lancar," kata Chandrika Chika.

Tag : #chandrika chika    #pengeroyokan    #hukum    #putra siregar    #rico valentino    #polres metro jakarta selatan    #akbp ridwan soplanit   

Baca Juga