Raffi dan Nagita dapat hadiah ulang tahun mesin ATM dari BNI (dok Youtube Rans)

Fakta-fakta Penempatan Mesin ATM BNI di Rumah Raffi Ahmad

Rini | Ekonomi | 21-02-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kehidupan pasangan artis papan atas Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah lepas dari sorotan publik. Setiap kegiatan yang mereka lakukan kerap menjadi topik pembahasan yang menarik minat para netizen di tanah air.

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita merayakan ulang tahun mereka bersama-sama pada 17 Februari. Namun sayang Raffi Ahmad perayaan ulang tahun pasangan yang disebut Sultan Andara tersebut tidak dapat dilakukan bersama-sama, karena Raffi saat ini sedang menjalani isolasi mandiri setelah terlibat kontak erat dengan pasien positif Covid-19. Pasangan tersebut merayakan ulang tahun bersama melalui video call.

Sejumlah hadiah mewah didadapat oleh pasangan tersebut. Nagita sendiri memberikan hadiah mobil sport mewah dengan harga miliaran Rupiah yang diberikan untuk suaminya.

Menariknya ulang tahun kali ini, pasangan tersebut juga mendapat hadiah istimewa dari Bank Negara Indonesia (BNI) berupa sebuah sebuah mesin ATM. Video kedatangan mesin ATM tersebut di rumah Sultan Andara tersebut dibagikan di akun YouTube RANS Entertainment dan menjadi viral.

Raffi Ahmad kemudian memberikan klarifikasinya mengenai mesin ATM dar BNI tersebut melalui sebuah voice note atau rekaman audio. Raffi mengatakan jika hadiah tersebut merupakan gimmick marketing atau teknik pemasaran yang dilakukan dengan kerjasama antara RANS Entertainment dengan BNI.

"Memang video tersebut merupakan sebuah gimmick marketing semata, tapi memang sejatinya saya dan Nagita menjadi semi Brand Ambassador dari BNI," ungkap Raffi, Minggu (20/2).
Raffi kemudian menambahkan jika mesin ATM tersebut tidak ditempatkan di dalam rumahnya, melainkan di kantor RANS Entertainment, sehingga mesin tersebut tidak hanya dapat digunakan oleh keluarga mereka, namun juga untuk kemudahan transaksi para karyawan RANS dan masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut.

Klarifikasi dari BNI

Pernyataan Raffi ini juga didukung oleh klarifikasi dari BNI yang dilakukan secara terpisah. Sekretaris Perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) Mucharom mengatakan jika mesin ATM tersebut ditempatkan di rumah Raffi Ahmad atas kerjasama BNI dengan RANS Entertainment.

Kemudian lokasi rumah pasangan tersebut sudah memenuhi syarat dari bank, selain itu lokasinya dianggap strategis dan aman, dan mudah untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya.

“ATM di sana juga memungkinkan untuk diakses oleh ratusan pegawai RANS Entertainment dan masyarakat di sekitarnya,” ujar Mucharom, Sabtu (19/2).

Itu dia klarifikasi mengenai hadiah ulang tahun Sultan Andara tersebut yang viral di media sosial. Semoga mesin ATM tersebut bermanfaat untuk masyarakat sekitar.

Tag : #raffi ahmad    #nagita slavina    #ulang tahun    #atm bni    #ekonomi   

Baca Juga