Rafael Leao menjadi incaran utama Real Madrid (Dok. trivela.fr)

Tampil Luar Biasa, Real Madrid Siap Keluarkan Dana Rp1,9 Triliun Untuk Rafael Leao

Michael | Sepakbola | 26-05-2022

PARBOABOA – Real Madrid masih terus mencari penyerang baru setelah gagal mendapatkan Kylian Mbappe. Rafael Leao kabarnya menjadi incaran baru dan Madrid siap mengeluarkan dana sebesar 128 juta Euro.

Madrid harus merasakan sakit hati setelah Mbappe memperpanjang kontraknya bersama PSG. Los Blancos padahal telah mengincar mantan pemain AS Monaco itu sejak beberapa tahun terakhir.

Tak berhasil mendapatkan Mbappe, Madrid tentu mencari pilihan pemain lain. Target incaran pun kini beralih ke sepak bola Italia.

Dilansir dari pemberitaan La Gazetta dello Sport yang mengabarkan bahwa Madrid mengincar Rafael Leao, yang dimiliki AC Milan. Raksasa asal Spanyol itu disebut siap mengeluarkan dana sebesar 128 juta Euro atau setara Rp1,9 triliun.

Nominal itu masih di bawah 160 juta Euro dalam klausul penjualan Leao yang telah ditetapkan AC Milan. Rossoneri juga kabarnya tidak ingin menjual Leao dan berharap bisa memperpanjang kontraknya hingga 2026.

Leao dibeli Milan dari Lille pada 2019. Musim ini, pria asal Portugal itu menjadi salah satu tokoh kunci kesuksesan Milan meraih Scudetto ke-19.

Rafael Leao musim ini mencetak 11 gol di Liga Italia, memiliki perolehan yang sama dengan Olivier Giroud sebagai top skor tim. Hal itu membuktikan pemain berusia 23 tahun tersebut akan menjadi andalan jangka panjang Rossoneri. Selain itu, Rafael Leao merupakan pemain terbaik Liga Italia musim 2021/2022.

Tag : #bursa transfer    #rafael leao    #sepakbola    #real madrid    #ac milan    #kylian mbappe   

Baca Juga