Petugas mengumpulkan informasi atas kejadian (dok: Kepolisian)

Gak Terima Kalah Futsal, Sekelompok Remaja Tikam Lawannya

Sarah | Daerah | 12-05-2022

PARBOABOA, Medan - Motif penikaman yang menimpa tiga orang remaja di Kota Medan pada Selasa (9/5/2022) lalu, akhirnya terkuak.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi menjelaskan, aksi penikaman itu terjadi saat ketiga korban baru saja pulang menonton rekannya bertanding futsal di lapangan futsal yang berlokasi di Jalan DR Mansyur, Kecamatan Medan Baru.

Namun saat di dalam perjalanan pulang, tepatnya di Jalan Karya Baru, ketiga korban dicegat dan diserang oleh sejumlah remaja yang kalah dalam pertandingan futsal.

Akibat kejadian itu korban berinisial MA, mengalami luka tusuk pada bagian punggung belakang kanan dan kiri, AZ luka pada bagian kepala serta MR luka tusuk pada bagian punggung sebelah kiri," ungkap Ginanjar, Rabu (11/5/22).

Melihat korban terluka, para pelaku lalu pergi melarikan diri. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ZA ke rumah sakit USU karena mengalami luka cukup berat.

Tak terima dengan kejadian tersebut, korban kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi. Petugas Polsek Medan Baru yang mendapat laporan langsung melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

"Masih dalam pengejaran oleh polisi," jelasnya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Martua Manik mengatakan, ada 5 terduga pelaku yang saat ini masih dalam pencarian.

Martua mengatakan, para pelaku diduga tidak senang karena kalah dengan skor 15-1, lalu mengejar korban hingga ke luar lapangan futsal.

"Menurut pengakuan para korban bahwasanya teman korban memenangkan pertandingan futsal tersebut dengan skor 15-1," tukasnya.

Tag : #penikaman    #futsal    #daerah    #kapolsek medan    #berita sumut   

Baca Juga