Selamat Sianipar saat dianiaya warga di Kabupaten Toba, Sumatera Utara.

Selamat Sianipar Pasien Covid-19 Yang Sempat Viral Akhirnya Meninggal Dunia di Medan

maraden | Daerah | 02-08-2021

PARBOABOA, Medan  Pasien positif Covid-19 yang sempat viral beberapa waktu lalu lantaran di pukuli warga di kabupaten Toba akhirnya meninggal.

Selamat Sianipar, pasien COVID-19 warga di Desa Pardomuan, Kecamatan Silaen, Kabupaten Toba , meninggal dunia, di RS. Adam Malik Medan pada pukul 16.30 WIB Minggu (1/8/2021).

Selamat Sianipar yang diketahui sempat dirawat  di RSUD Porsea mengalami  kondisi yang semakin memburuk kemudian dirujuk ke RSUP Adam Malik Medan , pada Kamis (29/7/2021).

Pihak Humas RSUP Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak membenarkan kabar meninggalnya Selamat Sianipar di RSUP Adam Malik Medan.

"Selamat Sianipar dirujuk ke RSUP H.Adam Malik Medan pada 29 Juli kemarin. Kemudian pada Minggu (1/8/2021)  pasien meninggal dunia pukul 16.30 WIB. Jenazah pasien kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka untuk kemudian dimakamkan," ujarnya kepada wartawan, Minggu (1/8/2021).

Seperti diberitakan sebelumnya video tentang penganiayaan terhadap pasien Covid-19 yang sedang menjalani isoman sempat viral di jagat internet.

Selamat Sianipar dipukuli secara masal dengan membabi buta. Selamat Sianipar mengetahui dirinya positif Covid-19 setelah di test swab. Selamat kemudian lari saat isolasi dan menemui warga untuk menularkan penyakitnya tersebut.

Sejumlah warga yang mengetahui Selamat positif Covid kemudian mengikatnya dan memukuli dengan kayu. Video penganiayaan itu menjadi viral dan mendapat perhatian dari pemerintah setempat.  

Tag : #viral    #daerah    #covid19    #kriminal   

Baca Juga