Tahun Baru 2023 Dimulai, Sinyal di Bundaran HI Mati Total 

Para pengunjung padati Bundaran HI tuk nikmati perayaan pergantian Tahun Baru 2023. (Foto: Parboaboa/Sondang H)

PARBOABOA, Jakarta - Perayaan Tahun Baru 2023 di Bundaran HI dipadati ribuan pengunjung dari berbagai kalangan. Menjelang detik pergantian tahun, sinyal jaringan provider tidak dapat berfungsi dengan baik. 

Siska, salah satu pengunjung mengatakan kesulitan membagikan foto dan videonya ke media sosialnya karena buruknya sinyal di wilayah itu. 

"Eror banget jaringan di sini. Gak bisa buka apa-apa. Padahal udah jepret sana sini. Ini pada kenapa ya?," keluh Siska saat ditemui Parboaboa, Sabtu (31/12/2022). 

Meski demikian, dirinya tetap antusias menikmati pergantian tahun di Bundaran HI bersama ribuan orang lainnya. Mengingat tahun sebelumnya tidak ada satu pun perayaan karena pandemi COVID-19. 

"Seneng banget. Sedihnya tahun lalu tuh terbayar di tahun ini. Bisa kumpul sama keluarga. Pokoknya makasih buat 2022 and welcome 2023," ujarnya antusias. 

Sementara itu, situasi Bundaran HI dipadati ribuan pengunjung. Dentuman kembang api bersahut-sahutan menandakan Tahun Baru 2023 telah dimulai. 

Perwira Pengendalian (Padal) di Sekat Tanjung Karang, Basuki mengatakan, perayaan Tahun Baru 2023 di Bundaran HI berjalan dengan lancar, aman dan kondusif meski masyarakat berdesak-desakan. 

"Semua aman, semua lancar. Jadi semua personel gabungan, mulai dari Polsek, Dinas Perhubungan dan Satpol PP bekerja sama mengamankan acara perayaan Tahun Baru di Bundaran HI," ujarnya.

TAG :
Baca Juga
LIPUTAN KHUSUS