Tri Suaka, Zinidin Zidan dan Andika Mahesa (kapanlagi.com)

Tanggapan Andhika Kangen Band Setelah Dirinya Diparodikan Oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan

Wulan | Hiburan | 26-04-2022

PARBOABOA, Jakarta – Musisi Indonesia, Andika Kangen Band saat ini menjadi sorotan publik setelah gayanya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Andika Kangen Band mengaku bahwa dirinya sudah mengenal Tri Suaka sebelumnya. Bahkan, sang musisi itu pernah diajak Tri Suaka untuk membuat konten bersama sekitar satu tahun yang lalu.

"Gua sama Tri kenal, kemarin ada acara HUT ANTV kebetulan ketemu. Jadi Tri itu udah lama ngajakin bikin konten, udah hampir setahun," ucap Andika pada Senin (25/4/2022).

Akan tetapi sampai saat ini, Andika mengatakan ajakan Tri Suaka tersebut belum direalisasikannya.

"Mungkin dia anggep aku ini sama kayak yang lain gitu, gampang ditemuin. Kalau aku ngomong nggak bisa nggak bisa itu pas syuting, kita punya kerjaan," ucapnya.

Lebih lanjut, Andika menuturkan bahwa candaan yang dilakukan Tri Suaka dan Zinidin Zidan sudah melebihi batas.

Namun, di sisi lain ia tak pernah mempermasalahkan hal tersebut.

"Gua pikir, ih lucu ya, anak-anak ini becandanya kebangetan. Tapi ya satu sisi nggak lah, ya udah lah nggak papa."

"Setelah hari itu gua kecewa, hari besoknya gua liat lagi, udah lah nggak papa," terang Andika.

Andika merasa bahwa hal ini menjadi jalan dari Tuhan agar dirinya bisa meraih kesuksesan yang lebih maju lagi.

Dalam kesempatan tersebut, Andika Kangen Band juga memaklumi kesalahan yang sudah diperbuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

"Setiap manusia itu tempatnya orang salah, gua berpikirnya memaklumi dalam hal itu," ujarnya.

Vokalis dari Kangen Band juga berharap agar kejadian ini membuat Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersadar dan menjadikan hal ini sebagai pelajaran.

"Semoga ini menjadi pengalaman buat mereka, jadi acuan buat mereka. Mungkin mereka punya salah sama orang, mereka ngerasa nggak bersalah, mungkin negurnya lewat gua."

"Saya berpikirnya Allah sayang sama mereka," demikian Andika.

Sebagai informasi, Tri Suaka dan Zinidin Zidane menjadi bulan-bulanan netizen setelah melakukan suatu hal yang tidak selayaknya dilakukan oleh seorang musisi.

Dari video yang tersebar, Tri Suaka dan Zinidin Zidan berkolaborasi mengcover lagu dari Kangen Band yang bertema Selingkuh dan Penantian yang Tertunda. Namun, aksi mereka itu menjadi sorotan karena dianggap bermain-main dalam membawakan lagu tersebut.

Tri Suaka dan Zinidin Zidan disebut melecehkan penyanyi asli dari Kangen Band, terlihat dari mimik wajah hingga pembawaan mereka dalam video tersebut.

Bukan hanya itu saja, keduanya juga sempat melakukan hal serupa ketika mengcover lagu Armada yang bertema Harusnya Aku.

Video Tri Suaka dan Zinidin Zidan itu lantas viral. Netizen menganggap jika aksi yang mereka lakukan tidak sepatutnya dilakukan. Apalagi, suka atau tidak, Andika dan Rizal juga diketahui sebagai salah satu musisi papan atas Tanah Air yang karyanya sudah begitu dikenal luas.

Tag : #andika kangen band    #artis    #hiburan    #tri suaka    #zinidin zidan    #kabar artis    #rizal armada    #andika mahesa   

Baca Juga