Tawuran Pelajar di Sukabumi, Satu Pelajar SMK Tewas

rini | Hukum | 07-08-2021

PARBOABOA, Sukabumi - Insiden tawuran antar pelajar SMK yang terjadi di dekat Stasiun Kereta Api Parungkuda pada Kamis (5/8), menewaskan salah satu pelajar berinisial AM (17) dengan luka bacok senjata tajam.

“Jenazah AM (17) mengalami luka sayatan di bagian paha dan punggung akibat kekerasan dengan Senjata Tajam,” ujar Dokter Forensik RSUD Sekarwangi Cibadak, Arif Wahyono kepada wartawan, Jumat (06/8/2021).

Kapolsek Parungkuda Kompol Wawan Wahyudi mengatakan, polisi sudah memeriksa 6 orang saksi dalam kasus ini. Selain itu polisi juga sudah mengamankan beberapa senjata tajam atau sajam yang digunakan tawuran.

"Kami sudah memeriksa sekitar 6 saksi dan penanganannya akan dilimpahkan ke Mapolres Sukabumi karena baik korban dan pelaku diduga mereka masih dibawah umur. Yang sudah diamankan pakaian-pakaian korban dan barang bukti yang untuk melakukan tindak pidana tersebut [berupa] sajam," ujar Kompol Wawan.

Dua orang Pelajar mengalami luka dan kini masih menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi Cibadak.

Atas kejadian ini, Kapolsek meminta masyarakat untuk mengawasi anak-anaknya. Sehingga kejadian serupa tak lagi terulang.

"Kami menghimbau masyarakat, pihak sekolah dan semua stakeholder yang ada mari kita sama-sama untuk memperhatikan anak-anak dan cucunya. Jangan sampai terulang kejadian seperti ini," tukas Wawan.

Tag : #kriminal    #hukum   

Baca Juga