Terjadi Lagi, Kali Ini Video Syur Viral Diperankan Wanita Pakaian Batik SMK di Sampang

Penulis : Rendi Ilhami | Nasional | 15-11-2022

Ilustrasi mesum. (Foto: istimewa)

PARBOABOA, Jakarta - Viral video syur diduga dilakukan oleh salah satu pelajar SMK di Sampang, Madura. Awalnya video tersebut hanya beredar di kalangan siswa saja, namun belakangan ini telah beredar luas. Diduganya adegan itu dilakukan oleh salah satu pelajar SMK di sampang karena pemeran dalam video tersebut mengenakan batik hijau yang dikenal sebagai salah satu pakaian SMK di Sampang.

Diduga kuat, video yang berdurasi 42 itu direkam oleh pemeran pria. Terlihat dalam video itu, perempuan yang diduga sebagai siswi SMK di sampang memalingkan wajah dan menutupnya dengan lengan saat menyadari adegannya direkam.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Irwan Nugraha membenarkan kejadian itu. Namun, pihaknya tetap akan melakukan penelusuran meskipun tidak ada yang melapor.

"Memang belum ada yang melapor ke kami. Meski demikian kami tetap akan melakukan penelusuran terkait informasi beredarnya video Intim tersebut," kata Irwan Nugraha, Senin (14/12/2022).

Irwan mengatakan, petugas kepolisian akan menelusuri penyebar video termasuk mengungkap siapa dibalik itu.

"Pastinya petugas akan menelusuri penyebar video itu, termasuk pembuatnya," kata Irwan.

Mencuatnya video tersebut membuat Budi Sulystyo yang diduga sebagai kepala sekolah pemeran wanita dalam video 43 detik itu buka suara, Budi tidak menampik bahwa wanita berpakaian batik hijau di video mesum itu adalah siswinya. Ia menuturkan, kemungkinan rekaman itu dilakukan oleh orang di luar siswanya.

"Mungkin rekaman itu dilakukan oleh orang di luar siswa saya. Mungkin mau menunjukkan jika pernah berpacaran," kata Budi ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (14/11/2022).

Ia menjelaskan bahwa dirinya mengetahui video itu sekitar satu bulan lalu. Ia juga menegaskan bahwa keberadaan video tersebut bukan tanggung jawab sekolah. Budi pun menyerahkan kasus ini kepada penyidik kepolisian.

"Semua yang bisa mengetahui penyidik kepolisian," ujar Budi.

Editor : -

Tag : #viral    #syur    #kriminal    #nasional    #mesum    #jatim    #sampang    #SMK   

Baca Juga