parboaboa

Done Deal! Transfer Kim Min-Jae ke Manchester United Akan Diumumkan Bulan Depan

Michael | Sepakbola | 14-06-2023

Spekulasi mengenai masa depan Kim Min-Jae telah memasuki tahap baru. Bek tersebut dilaporkan akan segera bergabung dengan Manchester United (MU) pada bulan depan. (Foto: Instagram/@kiminjae3)

PARBOABOA – Spekulasi mengenai masa depan Kim Min-Jae telah memasuki tahap baru. Bek tersebut dilaporkan akan segera bergabung dengan Manchester United (MU) pada bulan depan.

Kim Min-Jae merupakan salah satu pemain kunci Napoli dalam musim 2022/2023. Penampilannya yang luar biasa telah membantu tim Naples meraih gelar juara Serie A.

Performa gemilang Min-Jae telah menarik minat beberapa klub top Eropa. Mereka saling berkompetisi untuk mendapatkan jasa bek timnas Korea Selatan tersebut.

Menurut laporan dari Il Mattino, Min-Jae telah memutuskan klub mana yang akan ia bela musim depan. Kabarnya, bek tersebut akan bergabung dengan Manchester United.

Kesepakatan Telah Terjadi

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Manchester United telah berhasil mendapatkan tanda tangan Min-Jae untuk musim panas ini.

Setelah melakukan pendekatan yang intens, Setan Merah berhasil merekrut bek tersebut. Mereka berhasil mengamankan jasa Min-Jae dengan kontrak bernilai besar.

Min-Jae akan menerima kontrak senilai 9 juta Euro per musim. Bek tersebut disebut-sebut telah menyetujui tawaran kontrak tersebut.

Pengumuman Resmi Bulan Depan

Berdasarkan laporan, rencananya Min-Jae akan bergabung dengan Manchester United pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Hal ini dikarenakan klausul pelepasan bek tersebut baru aktif pada tanggal tersebut. Oleh karena itu, proses transfer Min-Jae dari Napoli baru akan diproses pada tanggal tersebut.

Manchester United dilaporkan bersedia untuk membayar klausul pelepasan Min-Jae. Dengan demikian, kepindahan sang bek dapat terlaksana.

Editor: Michael

Tag: #bursa transfer    #manchester united    #sepakbola    #kim min jae    #napoli    #liga italia    #liga inggris   

BACA JUGA

BERITA TERBARU