Jada Pinkett Smith, istri Will Smith di Piala Oscar 2022. (AP Photo/John Locher)

Usai Insiden Penamparan Chris Rock, Jada Pinkett Singgung Soal Penyembuhan Dirinya

Wulan | Hukum | 30-03-2022

PARBOABOA, Jakarta - Jada Pinkett Smith klarifikasi untuk yang pertama kalinya setelah insiden sang suami, Will Smith, tampar Chris Rock, di atas panggung Oscar kemarin. Ia menyinggung soal penyembuhan dirinya usai insiden penuh drama itu.

Hal tersebut diungkap Jada Pinkett lewat postingan di media sosial pada Selasa (29/3) malam waktu Indonesia. Ia mengunggah sebuah foto yang berwarna latar peach dengan sebuah tulisan di dalamnya.

“Ini adalah musim untuk penyembuhan. Dan saya disini untuk itu” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Komentar tersebut dibuat setelah Will Smith lebih dulu buka suara dan minta maaf  kepada Chris Rock, the Academy, dan seluruh pihak yang bergabung termasuk penonton dalam acara tersebut.

Will Smith menyebut tindakannya “tidak bisa diterima dan tidak bisa dibenarkan”

”Kekerasan dalam segala bentuknya adalah beracun dan merusak. Perilaku saya di Academy Awards tadi malam tidak dapat diterima dan tidak dapat dibenarkan,” tulis Will Smith.

“Lelucon di dunia saya dalam bagian pekerjaan, namun lelucon soal kondisi kesehatan Jada adalah terlalu berat bagi saya dan saya bereaksi emosional,” lanjutnya.

Sebelumnya, Will Smith tiba-tiba naik keatas panggung Oscar pada Minggu (27/3) dan langsung menampar wajah Chris Rock karena telah membuat istrinya Jada Pinkett jadi bahan lelucon pada saat acara tersebut sedang berlangsung.

Tag : #jada pinkett    #will smith    #hiburan    #chris rock    #oscar 2022    #the academy    #will smith tampar chris rock   

Baca Juga