Pria mengamuk di mini market, ternyata punya riwayat gangguan jiwa

Viral Pria Mengamuk di Minimarket, Ternyata Punya Riwayat Gangguan Jiwa

rini | | 06-08-2021

PARBOABOA, Tangerang Selatan - Viral video seorang pria mengamuk di sebuah minimarket viral di media sosial. Dalam tayangan terlihat, pria itu mengamuk hingga menghancurkan barang-barang di minimarket Jalan Siliwangi, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Video tersebut diunggah sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @kontri_tangsel. Dalam video itu terlihat pria yang mengamuk memakai baju kuning.

Pelaku meminta secara paksa uang Rp 10 juta kepada kasir minimarket. Lantaran permintaanya tak ditanggapi, pria tersebut mengamuk dan mengacak-acak keranjang makanan di meja kasir.

Terlihat, ia juga sempat menendang komputer yang terpasang di meja kasir hingga rusak.

Sampai akhirnya, kasir yang ketakutan pun meminta bantuan dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

Kejadian itu sempat dilerai beberapa pengunjung yang lain, namun pria tersebut malah makin kalap dan menantang berduel siapa pun yang tak suka dengan ulahnya.

Ulahnya itu menyulut emosi warga yang berada di dekat minimarket. Akibatnya, pelaku babak belur usai mendapat bogem mentah dari sejumlah warga.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin membenarkan adanya kejadian itu. Pria berinisial G itu disebut mengalami gangguan jiwa.

"(Pria) gangguan jiwa," kata Kapolres Metro Tangsel AKBP Iman Imanuddin saat dimintai konfirmasi, Kamis (5/8/2021).

Iman mengatakan G langsung diamankan saat itu. G kemudian diserahkan ke rumah sakit jiwa (RSJ).

Tag : #viral   

Baca Juga