Parkir tak beraturan di depan RS Rasyida Jalan Seram Atas, Siantar Barat

Warga Keluhkan Parkir Semrawut RS Rasyida

maraden | Daerah | 03-07-2021

Warga seputar RS.Rasyida pematangsiantar mengeluhkan parkir kendaraan yang tidak beraturan di depan gedung RS Rasyida, Jalan Seram Pematangsiantar. Puluhan Kendaraan baik roda dua maupun roda empat terparkir sampai ke badan jalan yang menyebabkan arus lalu lintas macet.

Camat Siantar Barat, Pardomuan Nasution mengakui menerima keluhan tersebut,  ia terima dari warga yang melapor. Ia juga mengatakan bahwa pihak manajemen RS.Rasyida telah menyatakan akan menata lokasi parkir mereka dalam waktu dekat.

Sebagaimana diketahui, Rumah Sakit Rasyida selalu ramai dikunjungi warga yang mengurus keperluan SWAB tes dan Rapid Test Covid19. Terpantau di lokasi keadaan selalu ramai apalagi di waktu pagi dan sore hari.

“Kami telah melakukan Pertemuan dengan dr.Heru dari Pihak RS. Rasyida , mereka berjanji akan melakukan pembenahan perparkirannya, dan untuk semntara mereka akan memamfaatkan jalan Rajamin Purba, agar kendaraan tidak lagi menumpuk”, kata Pardomuan saat ditemui di Jalan Seram Atas, Sabtu (03/07/2021) pagi.

Pardomuan juga mengatakan pihaknya akan memantau terus kondisi jalan dan juga berkerjasama dengan pihak Satlantas Polres Pematangsiantar. Dan jika masih terus-terusan kondisi berulang, akan ada sanksi tegas yang akan dilayangkan. Sebelumnya, empat hari lalu, pihaknya juga telah melayangkan teguran tertulis. Pardomuan berharap dikemudian hari agar lokasi disana tidak macet lagi. (Sumber:Hetanews)

Tag : #hukum    #kesehatan   

Baca Juga