penemuan mayat di sungai (Gambar GoSumut.com)

Warga Langkat Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

Sarah | Daerah | 27-12-2021

PARBOABOA, Langkat - Pria berinisial M (37) warga Dusun Paya Luas, Desa Suka Rakyat, Kecamatan Bahorok, Kabupeten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas tenggelam di aliran sungai mentok di Dusun Payah Luas.

Kapolsek Bahorok AKP P Hutagaol SH melalui Kanit Reskrim IPDA Yasir Parinduri,SE membenarkan adanya penemuan mayat pria tersebut, Minggu (26/12/2021).

Ia mengatakan, korban ditemukan pada Sabtu (25/12) sekitar pukul 18.30 WIB di dalam aliran Sungai Mentok.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh dua orang pemuda bernama Kiki (25) dan Sandi (14) warga setempat, dalam keadaan telungkup.

Saat itu keduanya hendak mandi namun tak sengaja menemukan korban telungkup di aliran sungai. Karena kaget, keduanya pun kembali ke dusun dan memberitahu hal itu kepada para warga.

Selanjutnya, warga langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan kemudian di semayamkan di rumah duka.

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi (ayan) yang sudah diderita bertahun-tahun. Maka kemungkinan besar penyakit korban kambuh sewaktu ia sedang mandi di aliran sungai tersebut. Yang mengakibatkan korban tenggelam dan meninggal dunia, dan pihak keluarga mengatakan tidak perlu dilakukan  autopsi terhadap korban," papar Yasir.

Tag : #tenggelam    #langkat    #sumut    #daerah   

Baca Juga