Gigi Hadid dan Zayn Malik disebut berpisah.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Usai dikabarkan serang Yolanda Hadid

Maraden | Hiburan | 29-10-2021

PARBOABOA – Penyanyi Zayn Malik dikabarkan memutuskan hubungannya dengan Gigi Hadid. Dikabarkan penyebab putusnya hubungan mereka karena Zayn Malik menyerang Yolanda Hadid, ibu Gigi. Namun, sumber lain mengatakan pasangan artis tersebut telah berpisah sebelum tudingan tersebut muncul dan ramai diberitakan media.

Hubungan Zayn Malik dengan keluarga Gigi Hadid tengah jadi sorotan publik. Kabar di media sosial ramai membicarakan bahwa Zayn Malik menyerang Yolanda Hadid, ibunda Gigi, saat mereka tengah bertengkar. Yolanda Hadid bahkan sampai berniat melaporkan hal ini ke polisi.

Zayn kemudian mengeluarkan reaksi atas berita ini. Dia membantah tudingan melakukan penyerangan terhadap Yolanda Hadid. Namun dia tak inign membicarakn hal tersebut lebih jauh. Dia mengatakan tak ingin membawa persoalan dalam ranah privat ke hadapan publik. Ia juga ingin agar situasi di keluarganya segera membaik.

"Ini seharusnya menjadi masalah pribadi tapi sepertinya saat ini ada perpecahan. Terlepas dari usaha saya mengembalikan situasi keluarga yang damai dan membuat saya menjadi orang tua yang putri saya layak dapatkan, ini malah bocor ke pers

Walau tidak menyebutkan nama Yolanda Hadid, Zayn menuding seorang anggota keluarga dari pasangannya telah masuk ke rumahnya dan bertengkar dengannya ketika Gigi Hadid tidak berada di rumah.

"Dalam upaya melindungi ruang itu untuknya (anak), saya sepakat tidak menentang klaim yang muncul dari perdebatan antara saya dan seorang anggota keluarga pasangan saya yang masuk ke rumah kami ketika pasangan saya sedang pergi beberapa pekan lalu," tulis Zayn.

Sebelumnya ramai diberitakan di media yang mengatakan perselisihan di antara Yolanda Hadid dan Zayn Malik telah berubah menjadi permusuhan.

Dikatakan di medaia itu, Yolanda memberi tahu orang-orang di sekitarnya bahwa Zayn memukulnya. Yolanda sangat marah dan itu menyebabkan masalah antara Zayn dan Gigi.

Terpisah, pihak Gigi Hadid angkat bicara mengenai tudingan sang ibu kepada pasangannya itu. Pengacara Gigi Hadid menyatakan sang model saat ini hanya fokus memberikan yang terbaik bagi putrinya, Khai.

"Gigi sangat fokus pada Khai. Dia meminta privasi saat-saat ini," kata pengacara Gigi Hadid seperti dilansir E! Online, Jumat (29/10).

Tag : hiburan, selebriti, artis internasional, zayn malik, gigi hadid, yolanda hadid

Berita Terkait