Ria Ricis dan Teuku Ryan

Kabar Bahagia, Ricis dan Ryan Resmi Gelar Acara Lamaran Hari Ini

Sondang | Hiburan | 23-09-2021

PARBOABOA, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi akan menggelar lamaran hari ini, Kamis (23/9), di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Rangkaian acara lamaran tersebut nantinya akan ditayangkan di layar kaca pukul 12.30 WIB.

Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh Ria Ricis lewat unggahan di Instagram miliknya @riaricis1795, Rabu (22/9). Ricis mengunggah cuplikan video singkat mengenai acara yang digelar dengan tema 'Halaqah Cinta R&R'.

Sebelumnya, Teuku Ryan mengatakan acara lamarannya bersama Ria Ricis akan mengusung konsep tradisional, perpaduan Aceh, Jawa, dan Palembang. Namun, ia dan kekasihnya itu enggan mendetailkan konsep lamaran. Selain itu, di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan akan ada penampilan spesial dari Judika dan para bridesmaids.

Ricis juga dikabarkan akan memberikan kejutan di hari lamarannya dengan menampilkan tarian saman. Kabar yang menyebut bahwa Ricis akan melakukan tari saman sempat dibocorkan oleh Oki kepada wartawan. Bahkan ia menyebut bahwa adik bungsunya sengaja akan mempersembahkan tarian itu untuk keluarga besar Teuku Ryan yang berasal dari Aceh.

Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar beberapa hari setelah mereka melakukan pertemuan keluarga di salah satu pesantren di kawasan Tangerang Selatan pada Senin (20/9).

Dalam kesempatan itu, Ria Ricis hadir bersama ibu beserta kakak-kakaknya untuk bertemu keluarga Teuku Ryan yang datang dari Aceh.

"Hari ini alhamdulillah Allah berikan izin kepada kami bertemu dengan keluarga Bang Ryan, ada ayahnya, adik kandung, Puput, Nyanyak ibu kandung, Mama kakaknya Nyanyak, Papa, dan Ibu juga," ujar Ria Ricis.

Sebelumnya, Ria Ricis memamerkan cincin dari Teuku Ryan di saluran YouTubenya. Cincin itu berbentuk hati dan bertabur berlian itu diberi nama heart of the sea. Hal itu diungkap Airyn Tanu selaku desainer cincin itu.

Nama itu diambil dari kisah Ria Ricis yang pergi melihat laut di Aceh setelah kehilangan cinta pertamanya, sang ayah.

"Pada saat Ricis kehilangan cinta pertamanya, sang Ayah, dia pergi ke Aceh untuk menenangkan hatinya dengan melihat Laut," tulis Airyn Tanu.

"Tetapi di sana dia bertemu Ryan untuk pertama kalinya dan menemukan cinta pandangan pertamanya kembali dan mendapatkan sosok yang selalu dipesan sang ayah, yakni yang bisa melindungi dia."

Tag : #hiburan    #ricis    #ryan   

Baca Juga