Lisandro Martinez menjadi pemain ketiga yang direkrut Manchester United (Foto: BeSoccer.com)

2 Pemain Incaran Manchester United Setelah Lisandro Martinez

Michael | Sepakbola | 19-07-2022

PARBOABOA – Manchester United resmi mengumumkan kesepakatan transfer Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam. Setelah bek tengah berusia 24 tahun itu. United masih mempunyai dua pemain incaran lagi.

United tampak cukup ambisius di bursa transfer musim panas 2022. Terlepas dari masalah permintaan transfer Cristiano Ronaldo, MU bergerak dengan cepat dan mampu membawa tiga pemain baru.

Tyrell Malacia menjadi pembelian pertama United pada era Erik ten Hag. Dia direkrut dari Feyenoord dengan biaya 15 juta euro. Lalu, ada Christian Eriksen yang datang dengan status bebas transfer usai tampil cemerlang bersama Brentford.

Lisandro Martinez menjadi pemain baru ketiga yang Manchester United beli untuk musim 2022/2023. Dia diboyong dari Ajax Amsterdam dengan harga yang tidak murah yakni 57,4 euro. Setelah Martinez, MU akan terus berupaya untuk menambah pemain baru.

Masih Menginginkan Frenkie de Jong

Manchester United belum berhenti dalam merekrut pemain baru pada awal musim 2022/2023 ini. Incaran utama The Red Devils saat ini adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong.

Pemain berusia 25 tahun itu sejak awal diharapkan Erik ten Hag dapat bergabung ke Old Trafford. Akan tetapi, situasinya sangat rumit bagi MU. Harga yang diminta Barcelona sangat mahal.

Namun, United akhirnya mencapai kata sepakat dengan klub asal Catalunya itu. MU bersedia membayar 70 juta euro dan klausul bonus maksimal 15 juta euro untuk transfer De Jong. Barcelona pun sepakat dengan nilai tersebut.

Masalah belum usai karena De Jong tidak ingin meninggalkan Barcelona. Frenkie de Jong ingin bermain di Liga Champions dan MU dipastikan tidak akan tampil. Barcelona siap menjual, tetapi De Jong sejauh ini masih tidak mau pindah.

Menambah Pemain Depan

Ronaldo memang belum menemukan klub baru yang cocok untuknya. Akan tetapi, Ten Hag bersiap dengan segala resiko jika Ronaldo benar-benar pindah. Ten Hag mengincar Antony untuk menambah kekuatan di lini depan.

Antony adalah anak asuh Ten Hag saat menjadi pelatih di Ajax Amsterdam. Namun, itu bukan sebuah jaminan transfer tersebut mudah terlaksana. Ajax memberikan harga yang sangat tinggi untuk winger asal Brasil itu.

Antony sendiri diyakini tertarik pindah ke MU. Dia merasa petualangan di Belanda sudah cukup. Ia siap untuk menyusul Ten Hag ke Old Trafford dan merasa bisa meningkatkan level bermainnnya dengan transfer ini.
 

Tag : #bursa transfer    #manchester united    #sepakbola    #lisandro martinez    #frenkie de jong    #antony    #liga inggris   

Baca Juga