Yayan Ruhiyan dan Keanu Reeves pernah sama-sama terlibat di film John Wick: Chapter 3 – Parabellum.

Aktor laga Yayan Ruhian akan membintangi film Hollywood garapan Produser Film Spiderman

Maraden | Hiburan | 08-10-2021

PARBOABOA – Aktor laga Yayan Ruhian kembali digaet untuk membintangi film Hollywood terbaru berjudul Boy Kills World yang digarap oleh produser film Spiderman, Sam Raimi.

Dilansir Deadline, dikabarkan film yang akan dibintangi Kang Yayan, sapaan akrab Yayan Ruhian ini akan bergenre action yang dibalut humor.

Di film itu Yayan akan beradu akting dengan aktor-aktor kenamaan dunia seperti Bill Skarsgard yang membintangi film horor It Chapter Two dan juga Deadpool 2, juga aktris cantik Samara Weaving yang pernah bermain dalam film Ready or Not serta Bill and Ted Face the Music.

Pada proyek film Hollywood berjudul Boy Kills World ini, Yayan Ruhian akan menjadi salah satu pemeran utama. Alur cerita film yang akan disutradarai oleh sineas Jerman bernama Moritz Mohr ini akan bertema science fiction berlatar di sebuah realita mimpi distopia.

Yayan Ruhian akan berperan sebagai seorang dukun misterius yang menolong seorang pemuda disabilitas yang dikejar-kejar pembunuh bayaran.

Sam Raimi sendiri telah banyak memproduksi fil-film bertema science fiction yang meledak didunia seperti Spiderman 1, 2, dan 3, juga Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun, belum ada kabar pasti kapan film Boy Kills World ini akan dirilis. Namun, kabarnya proses produksi film Hollywood tersebut akan mengambil lokasi syuting di wilayah Afrika Selatan.

Aktor Yayan Ruhiyan merupakan seorang praktisi bela diri pencak silat asal Tasikmalaya, Jawa Barat. Dia juga pernah menjadi pelatih silat untuk Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Di dunia akting, Yayan sukses membintangi film laga Merantau dan trilogi The Raid. Kesuksesan itu yang membuat aktingnya diakui perfiliman dunia hingga muncul di film Hollywood Star Wars Episode VII: The Force Awakens, dan juga memerankan tokoh antagonis di film John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang dibintangi Keanu Reeves.

Tag : #hiburan    #yayan ruhiyan    #bintang film hollywood    #aktor film laga    #keanu reeves   

Baca Juga