Ilustrasi, foto: funinformatique

Apa Itu Mariana Web? Misteri Terbesar Di Dunia Internet

Wanovy | Teknologi | 08-06-2022

PARBOABOA - Internet telah memberi kita leluasan untuk memenuhi segala kebutuhan.

Meskipun disebut-sebut memiliki akses luas dan tak terjangkau, nyatanya selama ini kita hanya mengakses segelintir persen, sementara sebagian besar lainnya menuju akses gelap dan tak terjangku bernama Deep Web.

Konon Deep Web sendiri adalah sisi lain dari internet yang memiliki konten-konten terlarang yang haram untuk diakses oleh orang awam.

Banyak risiko muncul akan Anda dapatkan jika nekat berselancar ke dunia terlarang Internet bernama Deep Web.

Selain Deep Web salah satu tempat di internet yang menyimpan misteri besar dan belum terpecahkan di hingga kini adalah keberadaan Mariana's Web.

Marian's Web konon menyembunyikan begitu banyak rahasia di dunia ini. Lebih dari itu, situs ini juga terlarang dan tidak mudah diakses begitu saja.

Apa itu Mariana Web?

Mariana web adalah sisi tergelap dari dunia internet yang sampai saat ini masih menjadi misteri. Nama 'mariana' diambil dari nama palung terdalam di bumi, yaitu Palung Mariana yang berada di Samudera Pasifik.

Konon, mariana web menyimpan berbagai rahasia dunia yang tidak diketahui orang awam, seperti tentang alien, lubang hitam, Atlantis, dan berbagai teori konspirasi.

Karena masih menjadi misteri, mariana web diketahui tidak bisa diakses oleh siapa pun, termasuk hacker profesional.

Sebuah pernyataan menyebutkan bahwa manusia membutuhkan bantuan turunan falcighol polymeric untuk mencapai situs tersebut. Turunan tersebut hanya terdapat dalam komputer kuantum

Komputer kuantum diketahui hanya membutuhkan waktu satu detik untuk mengatasi masalah yang ada di internet, termasuk untuk mengakses mariana web.

Namun, sampai saat ini belum diketahui kepastian dari komputer kuantum.

Cara mengakses Mariana Web

Lebih sulit ketimbang deep web, akses Mariana Web sangat makan energi. Berdasarkan rumor, jika ingin masuk, kamu harus mengkalkulasi algoritma yang kompleks 'Polymeric Falcighol Derivation'.

Untuk menyelesaikannya, bisa dibilang mustahil dilakukan tanpa bantuan komputer quantum yang kecepatannya bisa jauh lebih besar dari kecepatan komputer yang biasa kita gunakan.

Digadang-gadang, tugas yang bisa diselesaikan oleh komputer biasa dengan waktu 10.000 tahun, bisa dikerjakan hanya dalam 1 detik oleh komputer kuantum.

Akan tetapi, komputer kuantum tidak bisa digunakan oleh sembarang orang karena keterbatasan sumber daya dan biaya yang super besar.

Siapa yang memakai Mariana Web?

Sejumlah hacker mengklaim mereka berhasil masuk ke Mariana Web, akan tetapi mereka langsung diserang oleh FBI.

Meski tidak diketahui kebenarannya secara absolut, sebagian orang percaya pemerintah Amerika Serikat adalah yang paling mungkin menggunakan Mariana Web.

Di dalam Mariana Web, dipercaya pemerintah menyimpan dokumen rahasia seperti sejarah peradaban manusia, Area 51, informasi alien dan lainnya yang masuk klasifikasi top secret.

Demikianlah informasi seputar Mariana Web, sisi gelap di dunia internet yang masih menjadi misteri.

Tag : #mariana web    #deep web    #internet    #teknologi    #misteri mariana web   

Baca Juga