Aplikasi proyektor HP, foto: Royaltekno.com

5 Daftar Aplikasi Proyektor HP Terbaik 2022

Wanovy | Teknologi | 08-04-2022

PARBOABOA - Aplikasi proyektor HP menjadi pilihan ketika sedang nonton layaknya di bioksop ke dinding tembok rumah.nKamu bisa mengajak keluarga atau teman untuk nonton film terbaru dan favorit.

Teknologi membuat segala macam hal menjadi lebih mudah, termasuk menonton film, dimana kamu tidak perlu repot lagi datang ke bioskop.

Secara komponen dan fungsi, memang HP biasa baik itu Samsung, Xiaomi, Vivo, Oppo dan sebagainya tidak bisa memproyeksikan layar ke dinding secara langsung.

Aplikasi proyektor merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memantulkan gambar pada dinding atau tembok dalam bentuk gambar, video secara menarik.

Namun, kamu tetap membutuhkan perangkat proyektor dan menginstal beberapa aplikasi di bawah ini untuk memproyeksikan layar HP ke tembok.

Jadi pada intinya aplikasi di ini bisa menggantikan fungsi laptop yang biasa di proyeksikan dengan perangkat proyektor.

Sementara itu, jika ingin memproyeksikan secara langsung, maka bisa membeli HP proyektor seperti produk dari Samsung atau Voga V.

Nah, berikut ini beberapa aplikasi proyektor HP yang bisa kamu gunakan. Simak ulasan berikut ya!

1. Asus WiFi Projection

Aplikasi proyektor HP pertama adalah buatan dari Asus yang mana kamu bisa menampilkan konten apapun di layar HP dengan dihubungkan ke proyektor nirkabel ASUS.

Dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan presentasi atau apapun itu secara lebih fleksibel dan mudah.

2. Christie Virtual Remote

Aplikasi proyektor HP berikutnya adalah Christie Virtual Remote menawarkan alternatif kontrol proyektor untuk IR remote control standar, memberikan pengguna akhir dan installer dengan kemampuan kontrol yang sama dari perangkat mobile berbasis Android mereka melalui Wi-Fi.

Aplikasi ini secara khusus dirancang untuk mengontrol setiap Christie J atau M Series, 3-chip proyektor DLP.

Setiap proyektor dapat dikontrol secara individual, atau dikelompokkan bersama dan dikontrol secara bersamaan.

Perangkat Android dengan Christie Virtual Remote App dan semua proyektor video harus berada pada jaringan lokal Wi-Fi yang sama.

3. Panasonic Wireless Projector

Tak kalah dengan proyektor merek lainnya, Panasonic juga meluncurkan sebuah aplikasi bernama Panasonic Wireless Projector yang dapat menampilkan proyeksi berbagai format dokumen seperti PDF, JPEG, dan PNG dan tangkapan layar.

Selain menampilkan, aplikasi ini juga dapat memutar gambar, menjentik atau mengubah ukuran halaman, serta dapat melakukan proyeksi nirkabel dari beberapa perangkat sekaligus dengan fitur multi-live.

Jika kamu ingin download, aplikasi proyektor HP Android, Panasonic Wireless Projector dapat menjadi pilihanmu.

4. Acer-eDisplay-Pro

Rekomendasi proyektor HP selanjutnya adalah Acer-eDisplay-Pro yang tidak kalah bagusnya untuk membuat tontonan kamu lebih memuaskan dan tidak mengecewakan.

Apalagi Acer memang tidak hanya terkenal dengan produknya yang berkualitas. Melainkan juga Acer memiliki produk canggih dengan teknologi, yaitu aplikasi proyektor ini.

Di mana aplikasi proyektor HP Android ke dinding ini nyatanya bisa kamu manfaatkan untuk menghubungkan perangkat HP dengan aplikasi. Dengan tujuan membuat tampilan layar HP lebih jelas dan menonton lebih nyaman.

Kamu bisa mengunduh aplikasi terbaik ini di Play store yang perangkat sudah sediakan, apalagi akses penggunaannya gratis tanpa ada pungutan biaya apapun.

Jadi, kamu bisa menjadikannya sebagai output untuk menyajikan film ataupun tayangan seru yang menjadi favorit.

Ketahui juga kalau aplikasi proyektor ini bisa membuat tampilan layar yang cukup sederhana, tetapi terkesan lebih elegan saat menyaksikannya.

Sedangkan untuk pengalaman tayangannya, kita bisa menikmati Netflix, lqiyi, Viu, serta aplikasi streaming lainnya. Menonton dengan tampilan lebih besar tentu memuaskan.

5. Boxi Air

Rekomendasi aplikasi proyektor HP Android ke dinding selanjutnya adalah Boxi-Air yang tidak kalah memuaskannya dengan aplikasi lainnya.

Di mana Boxi-Air menjadi aplikasi yang terbilang cukup ideal karena ukurannya yang lebih kecil. Jadi, aplikasi ini sangat cocok pengguna HP Android dengan penyimpanan kecil.

Jika kamu kurang yakin untuk mengunduhnya karena ukurannya tadi, tentunya bisa langsung melihat ke Play Store berapa banyak orang yang sudah mengunduhkan.

Di mana sudah banyak orang yang mengunduhkan untuk membuat tontonan lebih bagus dan merasa puas saat menonton flm atau tayangan favorit.

Boxi-Air ini juga memiliki fitur yang menarik dan tidak kalah dengan aplikasi lainnya sehingga tidak akan menyecewakan siapapun yang mengunduhnya.

Demikianlah informasi seputar rekomendasi aplikasi proyektor HP yang bisa kamu gunakan. Semoga bermanfaat!

Tag : #proyektor hp    #apps    #teknologi    #monitor    #screen proyektor   

Baca Juga