Record berhasil diperbaruiBursa Transfer: Chelsea Resmi Pinjamkan Hakim Ziyech ke Galatasaray - Parboaboa
parboaboa

Bursa Transfer: Chelsea Resmi Pinjamkan Hakim Ziyech ke Galatasaray

Michael | Sepakbola | 21-08-2023

Galatasaray perkenalkan Hakim Ziyech sebagai rekrutan baru di RAMS Park, Minggu (20/8) dini hari WIB. (Foto: Instagram/@galatasaray)

PARBOABOA – Chelsea terus melakukan aksi bersih-bersih dalam bursa transfer musim panas ini dengan mengumumkan perpindahan Hakim Ziyech ke Galatasaray.

Pada Minggu (20/8) pagi WIB, kabar mengenai kepindahan Ziyech ke Galatasaray telah resmi diumumkan oleh pihak Chelsea.

Dalam kesepakatan ini, Ziyech akan bergabung dengan klub Turki tersebut sebagai pemain pinjaman selama satu tahun, dengan perjanjian untuk melakukan transfer permanen di akhir masa pinjaman tersebut.

Chelsea mengeluarkan pernyataan resmi melalui situs mereka yang mengungkapkan, "Hakim Ziyech telah berhasil menjalin kesepakatan pinjaman selama setahun dengan Galatasaray, dengan komitmen untuk mengubah transfer ini menjadi permanen."

Ziyech awalnya bergabung dengan Chelsea dari Ajax pada musim panas 2020 dan menjadi bagian penting dalam kesuksesan The Blues meraih gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Dalam kurun waktu tersebut, Ziyech telah tampil sebanyak 107 kali bersama Chelsea, mencetak 14 gol serta memberikan 13 assist kepada rekan-rekannya di tim. Statistik ini mencerminkan kontribusi berharga yang telah diberikan oleh pemain internasional Maroko tersebut.

Sementara itu, Galatasaray juga telah secara resmi memperkenalkan Ziyech kepada para pendukung klub.

Dalam momen yang istimewa, pemain berusia 30 tahun tersebut hadir di RAMS Park ketika Galatasaray menjalani pertandingan melawan Trabzonspor dalam lanjutan Liga Turki pada Minggu (20/8) dini hari WIB.

Keberadaan Ziyech di hadapan para suporter menjadi awal yang menjanjikan dalam perjalanannya bersama Galatasaray.

Editor : Michael

Tag : #bursa transfer    #hakim ziyech    #sepakbola    #chelsea    #galatasaray    #liga inggris   

BACA JUGA

BERITA TERBARU