Dibawa Cewek Tomboy, Gadis 18 Tahun Enam Hari Tidak Pulang

Dibawa Cewek Tomboy, Gadis 18 Tahun Enam Hari Tidak Pulang

Sarah | Daerah | 04-12-2021

PARBOABOA, Simalungun - Gadis belia asal Nagori Bosar, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, sudah 6 hari tidak pulang ke rumahnya.

Sebelumnya, Pada (29/11) pagi, Rahel purba (18) sempat berangkat ke sekolahnya di SMA Swasta Bukit Cahaya Kabupaten Simalungun. Namun, semenjak itu gadis tersebut tidak kelihatan lagi.

Setelah tidak kelihatan, Keluarga Rahel langsung melakukan pencarian terhadap Rahel. Bahkan keluarganya juga menanyai teman-temannya. Belakangan, keluarganya mendapat laporan dari teman-temannya bahwa akhir-akhir ini Rahel dijemput oleh seorang wanita tomboy.

“Pagi kemarin masih berangkat kesekolah. Namun, siang harinya adek saya tidak pulang ke rumah. Kami tanya ke teman-temannya, ada yang bilang kalau adek saya dijemput oleh cewek tomboy dan mereka pergi menaiki sepeda motor Honda Beat,” ungkap Gloria Sinambela, kakak sepupu Rahel, Sabtu (4/12/2021).

Tak hanya itu, Gloria juga mengatakan kalau mereka mendapat informasi bahwa wanita tomboy tersebut bekerja di Pabrik Mie yang terletak di Jalan Pdt Justin Sihombing, Kecamatan Siantar Timur.

Mendengar hal itu, pihak keluarga langsung mendatangi Pabrik Mie tersebut. Namun, Gloria tak juga menemukan sang adik disana.

“Kami sudah datangi Pabrik Mie tersebut, ada yang mengatakan melihat adik saya dan wanita tomboy itu berada di sekitar siku. Namun, saat kami kesana mereka sudah tidak ada hingga kini,” pungkasnya.

Ketika disinggung mengapa Rahel tidak pulang kerumahnya, Gloria mengatakan kalau Rahel merasa di rumah itu dia tidak diperdulikan oleh keluarganya.

“Sebenarnya kami sangat peduli terhadap Rahel, kami sayang kali samanya. Apa yang ia minta selalunya kami kasih,” terangnya.

Gloria mengatakan bahwa dirinya sangat berharap akan kepulangan adiknya. Bahkan Gloria juga meminta jika ada yang melihat atau mengetahui keberadaan adiknya agar langsung menghubungi ke ponselnya di nomor 081291062009.

Tag : #anak hilang    #penculikan    #dibawa kabur    #tidak pulang-pulang    #simalungun   

Baca Juga