Penampakan anak ular yang ditemukan di halaman rumah Baim Wong

Halaman Rumah Mewah Jadi Sarang Ular, Baim Wong Niat Pelihara

rini | Hiburan | 24-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Baim Wong baru-baru ini membagikan sebuah video mengerikan di akun YouTube pribadinya pada Senin (21/11). Di bagian halaman rumah mewah yang ditinggali Baim bersama keluarganya, ditemukan sarang ular. Bahkan sudah ada empat ekor anak ular yang berhasil ditangkap oleh karyawan Baim.

"Awas lo dipatok lo. Kok lo megang-megang gitu," kata Baim Wong kepada karyawannya, seperti dilihat dari YouTube Baim Paula, Rabu (24/11).

Namun, karyawan Baim itu tak merasa takut. Dia mengaku sudah pernah memelihara ular. "Saya udah pernah miara (ular) soalnya pak, jadi tahu mana ular yang berbisa mana yang enggak," ucap pegawai Baim.

Pagawai Baim itu menjelaskan, jika ular yang berbisa itu kepalanya berbentuk segitiga. "Yang berbisa kepalanya segitiga, kalau ini kepalanya biasa," ucapnya.

Paula kaget saat Baim menunjukkan ular yang telah dimasukkan ke dalam toples. "Sayang kita bisa piara ular di rumah sayang. Banyak banget ularnya. Tuh lihat tuh," ucap Baim.

Paula kaget saat melihat ular tersebut, ternyata sebelumnya karyawan Baim sudah pernah menangkap ular dengan jenis yang sama. "Kita mau ada kebun binatang," kata Paula Verhoeven.

Baim Wong heran kenapa banyak ular di rumahnya. Ia pun bingung bila nanti ada ular lagi yang lebih besar dari ular yang berhasil ditangkap.

"Kok bisa ya dia itu ular loh ini. Kok kemarin ada putihnya apa sama. Kok serem juga ya," kata Baim Wong.

Ular yang berhasil ditangkap itu memiliki sisik berwarna coklat dengan panjang sekitar 20 cm.

Menanggapi video tersebut, banyak warganet yang mengingatkan Baim agar berhati-hati, karena sekarang lagi musim telur-telur ular menetas. Warganet juga menyarankan Baim untuk mencari induk ular tersebut sampai ketemu.

Tag : #baim wong    #paula verhoeven    #ular di halaman rumah baim    #hiburan    #mengerikan   

Baca Juga