Bangkai Mobil Mitsubishi yang terbakar di Madiun (dok.Polres Madiun)

Gara-gara Mesin Rusak, Mobil di Madiun Hangus Terbakar

Martha | Nasional | 29-12-2021

PARBOABOA, Madiun – Mobil yang bernopol AE 1240 VD melaju dari Madiun Kota ke arah Surabaya hangus terbakar. Namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Menurut saksi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 19.00 WIB pada (28/12). Mobil itu dikendarai oleh Moch Bahrul Ulum (24), warga Desa Jekek, Kecamatan Baron, Nganjuk.

Menurut Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan, kebakaran kendaraan Mitsubishi Station wagon ini berlokasi sekitar 200 meter Selatan traffic light Simpang Dumpil arah Gerbang Tol Madiun.

Namun sesampainya di kolasi kejadian, mesin mobil tiba-tiba tidak stabil.

Diketahui juga mobil sempat menepi di pinggir jalan, karena mesin mobil yang rusak. Namun saat ingin diperbaiki tiba-tiba ada percikan api dan kemudian membakar seluruh bodi mobil.

"Sesampainya di depan exit tol, mobil berhenti di bahu jalan karena mengalami kerusakan mesin dan saat berhenti terjadi kebakaran tersebut," ucap Nanang.

Nanang juga menyebut bahwa belum ada kepastian mengenai penyebab kebakaran mobil, namun korsleting listrik menjadi dugaan sementara. Akibat kejadian tersebut, satu orang mengalami luka bakar di tangan.

Adapun informasi yang didapatkan, rombongan yang terdiri dari empat orang itu ingin menuju ke RSUD nganjuk. Mereka hendak menjenguk kerabatnya yang tengah sakit.

Tag : #mobil terbakar    #mobil mitsubishi    #tol madiun    #nasional   

Baca Juga