HyunA Positif Covid-19 (Foto/Soompi)

HyunA Mantan Anggota Wonder Girls Positif Covid-19

Wulan | Hiburan | 08-03-2022

PARBOABOA, Siantar – P NATION selaku agensi yang menaungi model sekaligus penyanyi Korea Selatan, HyunA, mengumumkan bahwa HyunA positif Covid-19.

“Dengan ini kami informasikan bahwa artis agensi kami HyunA menerima hasil tes pada 7 Maret, hasilnya positif Covid-19,” ungkap P NATION dalam pernyataannya, Selasa (8/3/2022).

Awalnya HyunA mengalami demam dengan suhu tubuh yang rendah, kemudian ia melakukan antigen dan PCR. Hasil tes tersebut menunjukkan bahwa HyunA positif Covid-19 per 7 Maret.

Sebelumnya, pemilik nama asli Kim Hyun-ah ini telah mendapat dua kali vaksinasi Covid-19.

P NATION mengatakan akan menghentikan sementara kegiatan yang akan dijalani HyunA sampai keadaannya pulih.

“Karena kondisinya itu, HyunA menghentikan semua aktivitasnya sementara. Dia fokus untuk pemulihan di rumah,” ucap P NATION.

P NATION juga mengatakan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesembuhan artisnya itu.

HyunA mengawali karirnya saat menjalani masa trainee selama tiga tahun di JYP Entertaiment, HyunA memulai kariernya sebagai idola K-Pop dengan debut bersama Wonder Girls di tahun 2007. Debut lewat lagu 'Irony', Hyuna Cs pun berhasil menarik perhatian para penggemar K-Pop kala itu.

Namun sayangnya, HyunA tak bisa bertahan lama dalam group tersebut lantaran masalah kesehatanya yang semakin menurun.

masa trainee selama tiga tahun di JYP Entertaiment, HyunA memulai kariernya sebagai idola K-Pop dengan debut bersama Wonder Girls di tahun 2007. Debut lewat lagu 'Irony', Hyuna Cs pun berhasil menarik perhatian para penggemar K-Pop kala itu.

Saat masih tergabung di 4Minute, HyunA pun melakukan debut solonya di tahun 2010 dengan lagu yang bertajuk 'Change' dan sukses merajai berbagai chart musik Korea Selatan.

Tak hanya sampai di situ, HyunA pun kembali merilis lagu di tahun 2011 dengan lagu solonya yang bertajuk 'Bubble Pop'. Berkat lagu tersebut, ia pun menjadi idola perempuan K-Pop pertama yang meraih 100 juta penonton di YouTube.

Tag : #HyunA    #HyunA positif Covid    #P Nation    #Korea Selatan   

Baca Juga