Iwan Fals kolaborasi dengan member JKT48 (Foto: Suara.com)

Iwan Fals Demam “Aitakatta” Usai Nyanyi dan Joget Bareng JKT48

Sari | Hiburan | 27-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Musisi legendaris Iwan Fals nampaknya ketagihan dengan kata aitakatta. Hal tersebut terlihat jelas usai pelantun lagu Bento itu berjoget bersama JKT48, beberapa waktu yang lalu.

Video Iwan Fals menyanyikan lagu aitakatta itu diunggahnya di akun twitter pribadinya pada Jumat (26/08/2022). Musisi berusia 60 tahun itu mendapat bagian menyanyikan reff lagu milik JKT48. Tak hanya itu, dia juga bergaya seperti Wota (sebutan basis penggemar JKT48) yang memegang light stick.

"Aitakatta, Aitakatta, Aitakatta. Yesss! Denganmuuu," tulis Iwan Fals di akun Twitter lengkap dengan emoji senyum pada Jumat (26/8).

Perkenalan Iwan Fals pertama kali dengan aitakatta (bahasa Jepang, yang artinya ingin bertemu) diketahui saat berkolaborasi bersama JKT48. Ketika itu, ia membawakan lagu populer milik 48 group. Iwan Fals juga nampaknya menikmati momen berjoget bersama.

Kala itu, musisi legendaris yang kerap mengkritik pemerintah lewat lantunan lagu itu, mengenakan pakaian hitam dan merah, senada dengan seragam ikonis para member JKT48.

Bahkan, Iwan Fals tak segan untuk menirukan gestur mengacungkan telunjuk ke kanan dan kiri, sebagai bagian dari koreografi khas lagu tersebut.

Aksinya langsung mengundang respon hangat dari para Wota. Mereka juga meneriaki Iwan Fals sebagai “Iwan Fals Wota”.

“Semua akan wota pada waktunya," komentar warganet.

"Pakde Iwan wota" cuit netizen yang lain.

"Leftie man to wota pipeline is real," komentar netizen

Tag : #iwan fals    #jkt48    #hiburan    #aitakatta    #musisi    #iwan fals nyanyi aitakatta    #bento    #penyanyi   

Baca Juga