Johnny Depp menghabiskan Rp910 juta untuk makan-makan di Inggris. Daily Mail

Rayakan Kemenangan Pengadilan, Johnny Depp Habiskan Rp910 Juta untuk Makan-makan

Dion | Internasional | 08-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Johnny Depp merayakan kemenangannya di pengadilan atas tuduhan pencemaran nama baik dengan bersantap bersama teman-temannya di sebuah restoran di Birmingham, Inggris. 

Dilansir Daily Mail, Rabu (8/6/2022), tidak tanggung-tanggung, pemeran tokoh Kapten Jack Sparrow itu sampai menghabiskan uang sebesar £50.000 (sekitar Rp910 juta) untuk membayar tagihan makanan dan minuman. 

Aktor berusia 58 tahun itu diketahui memenangj kasus tuduhan pencemaran nama baik melawan mantan istrinya, Amber Heard, di pengadilan. Heard dihukum pengadilan dengan membayar Depp sebesar US$10 juta (Rp144 miliar). 

Depp datang ke Varanasi, sebuah restoran India di Birmingham, bersama 20 orang, termasuk musisi senior Jeff Beck, pada Minggu malam lalu. 

Depp saat itu memang sedang berada di Inggris untuk bergabung bersama Jeff Beck tampil dalam sebuah pertunjukan musik di Sage Gateshead, Glasgow, dan London’s Royal Albert Hall.

Rombongan Johnny Depp tiba di restoran tersebut pada pukul 19.00. Ia menyempatkan berfoto bersama para staf restoran yang membawa serta teman dan keluarga mereka untuk bisa bertemu dengan aktor legendaris itu. Tetapi dengan syarat tetap menjaga kerahasiaan kunjungannya di sana. 

Restoran yang menyajikan menu khas India itu ditutup sementara hingga tengah malam selama kunjungan Depp. 

Direktur Operasi Restoran Varanasi Mohammed Hussain mengaku kaget dan tak percaya jika Johnny Depp akan berkunjung ke restorannya. Varanasi merupakan salah satu restoran bergengsi di Inggris. 

"Kami sangat tidak menyangka ketika sebuah telepon masuk pada Minggu petang dan menyampaikan bahwa Johnny Depp mau datang dan bersantap bersama sejumlah orang," kata Hussain kepada MailOnline. 

"Aku awalnya kaget, aku sempat berpikir kalau ini adalah sebuah kesalahan. Tapi kemudian tim keamanannya datang dan mengecek restoran."

"Dan kami akhirnya mempersilakan mereka mengambil seluruh tempat karena kami takut kalau ia (Depp) bakal merasa terganggu dengan kehadiran pengunjung lain," lanjutnya lagi. 

Hussain juga mengatakan bahwa ia sempat berbincang-bincang dengan Depp berdua di kantornya. 

"Dia bilang mau menenangkan diri sejenak dari keramaian dan duduk di kantorku sembari melihat teman-temannya melalui CCTV. Ia banyak bertanya tentang hal itu," kata Hussain. 

Sang direktur restoran merasa jika Johnny Depp sangat rendah hati. Terlebih, ia mengaku tak pernah bermimpi bisa bertemu dengan aktor kenamaan Hollywood itu. 

Tag : #johnny depp    #birmingham    #internasional    #pencemaran nama baik   

Baca Juga