Joseph

JoJo Diaz yakin kalahkan Devin Haney agar bisa Tantang Duel Gervonta Davis

Maraden | Olahraga | 02-12-2021

PARBOABOA – Joseph "JoJo" Pedroza Diaz Jr menyatakan keinginannya menantang juara dunia kelas ringan super WBA, Gervonta Davis.

Hal itu akan dilakukannya jika berhasil mengalahkan juara Kelas Ringan WBC Devin Haney dalam perebutan gelar di Las Vegas.

Mantan juara Kelas Ringan Junior IBF itu akan menghadapi Devin Haney dalam perebutan sabuk Kelas Ringan WBC di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Amerika Serikat, dalam akhir pekan ini.

Jika memenangi pertarungan atas Devin Haney, maka Diaz akan menjadi juara di dua divisi.

Diaz sebelumnya mengaku tak siap untuk berada di puncak gelarnya. Namun kenyataannya, petinju kidal berusia 29 tahun itu sudah bersiap dan memperkirakan tantangan berikutnya. Dia lantas menantang Gervonta Davis untuk pertarungan berikutnya.

“Itu sesuatu yang ada di pikiran saya, pertarungan dengan Gervonta Davis. Itu adalah sesuatu yang saya nantikan,'' kata Diaz dalam keterangan tertulis yang dikutip pada Kamis (02/12/2021).

Diaz yang bernafsu naik ring melawan Davis menyebut sangat yakin akan mengalahkan Devin Haney. Kemenangan itu sangat diinginkannya agar dapat berduel dengan Davis.

''Saya ingin menampilkan pertarungan terbaik dan paling menarik. Setelah saya mengalahkan Haney, saya duel dengan Gervonta ‘Tank’ Davis,'' lanjutnya.

Pertarungan Diaz versus Haney dijadwalkan berlangsung 5 Desember di Staples Center di Los Angeles. Dimana keesokan harinya Gervonta Davis juga akan bertarung kontra Isaac 'Pitbull' Cruz.

Diaz dengan rekor kemenangan 32 kali menang dengan 15 TKO tahu dirinya sebagai underdog saat menjadi penantang Devin Haney yang pasti mencoba mempertahankan gelarnya yang keempat.

''Saya merasa potensi pertandingan nanti akan menjadi sangat menyenangkan, penuh aksi. Pertarungan yang akan menjadi duel habis-habisan", ungkap Diaz.

Tag : #tinju dunia    #devin haney    #gervonta davis    #jojo diaz    #joseph diaz   

Baca Juga