Keluarga Vincent Rompies (Foto: Instagram/@fabianlrompies)

Silsilah Keluarga Vincent Rompies yang Jarang Diketahui Publik

Olivia | Hiburan | 28-09-2022

PARBOABOA – Pertandingan bulu tangkis Tepok Bulu 2022 yang diselenggarakan oleh Vincent Rompies dan Desta Mahendra telah selesai. Salah satu kategori pertandingan dimenangkan suami Irfita Karina Karamoy saat melawan presenter kondang, Valentino Jebret.

Kemenangan tersebut menjadi sorotan banyak mata lantaran kedekatannya dengan istri dan anak-anaknya yang jarang dipublikasikan. Hingga akhirnya banyak netizen yang berpikir bahwa ia merupakan sosok family man.

Tidak hanya keluarga kecilnya, sahabat Desta ini juga sangat jarang membagikan kebersamaannya dengan orangtua dan kedua saudaranya. Sehingga banyak yang bertanya-tanya, siapa sebenarnya keluarga Vincent Rompies.

Nah, dari pada semakin penasaran, yuk simak silsilah keluarga Vincent Rompies yang jarang diketahui publik.

Silsilah Keluarga Besar Vincent Rompies

Pemilik nama asli Vincent Ryan Rompies merupakan anak kedua yang terlahir dari pasangan Jan Rompies dan Haryati. Kedua orangtuanya memeluk agama yang berbeda. Ia juga memiliki dua saudara laki-laki bernama Cliffton Jesse Rompies dan Fabian Leopold Rompies.

Cliffton Jesse Rompies

Cliffton Jesse Rompies merupakan putra sulung dari keluarga Rompies yang lahir di Klaten, Indonesia, 30 Agustus 1977. Kakak laki-laki Vincent ini dikenal sebagai musisi dari grup band Clubeighties.

dr. Iyeb sapaan akrabnya memulai karir sejak tahun 1994. Ia diketahui menikah dengan seorang wanita bernama Meinola Mike. Dan dari pernikahannya, mereka dikaruniai seorang putra yang bernama Nefin Noel Rompies.

Vincent Rompies

Vincent menikah dengan seorang wanita bernama Irfita Karina Karamoy pada tahun 2005. Fifi panggilan akrab istri Vincent Rompies ini merupakan sosok wanita berwawasan luas, serta memiliki public speaking yang baik.

Fifi memulai karir menjadi seorang penyiar radio dan kini menjadi General Manager ditiga buah stasiun radio, yakni Delta FM, Bahana FM dan Female Radio.

Selama menikah 17 tahun, pasangan suami istri ini dikaruniai 3 orang anak. Anak – anak Vincent Rompies diberi nama Farrel Legolas Rompies, Gio Rompies, dan Gahan Adriel Rompies.

Fabian Leopold Rompies

Keluarga Rompies yang terakhir adalah Fabian Leopold Rompies. Pria berusia 31 tahun ini memiliki hobi fotografi. Sehingga ia memilih berkarir dibaik kamera, berbeda dengan kedua kakak laki-lakinya. Beberapa hasil bidikan kameranya dipajang di Instagram pribadinya (@fabianlrompies).

Selain menyukai dunia fotografi, pria yang lahir pada 28 Juli 1991 ini juga gemar berolahraga. Olahraga yang sering dilakukannya adalah bersepeda dan bermain bola basket.

Fabian Leopold Rompies menikah dengan Harly Valentina Bastiaans yang merupakan seorang presenter olahraga disalah satu stasiun televisi swasta pada 22 Agustus 2021. Namun keduanya masih belum dikaruniai buah hati.

Itulah silsilah dari Keluarga Vincent Rompies. Semoga kamu semakin mengenal mereka dan untuk adik bungsunya, Fabian Leopold Rompies kita doakan agar segera mendapat momongan.

Tag : #Vincent Rompies    #Keluarga Vincent Rompies    #Hiburan    #Artis    #Musisi   

Baca Juga