Narji Cagur dikabarkan akan bergabung dengan Partai Demokrat

Komedian Narji Cagur Disebut akan Bergabung ke Partai Demokrat

rini | Politik | 16-11-2021

PARBOABOA, Jakarta - Pelawak Narji Cagur dikabarkan akan bergabung ke dunia politik melalui Partai Demokrat. Kabar ini beredar setelah Politikus Demokrat, Andi Arief menyampaikan ucapan selamat datang kepada Narji di akun twitter pribadinya.

"Selamat datang komedian jenius Narji. Mudah-mudahan bisa berbuat banyak pada rakyat nanti," ucap Andi melalui akun Twitter, @Andiarief_, Senin (15/11/2021).

Menanggapi kabar tersebut, Deputi Bappilu DPP Partai Demokrat, Kamhar Lakumani menyampaikan bahwa dirinya telah mengonfirmasi kepada Andi Arief terkait cuitannya tentang Narji.

Kepada Kamhar, Andi membenarkan bahwa Narji sedang mempelajari dokumen dan program partai Demokrat. Namun untuk saat ini Narji secara resmi belum bergabung menjadi anggota partai.

"Jadi, ada keinginan bergabung, namun dia sedang mempelajari apakah Partai Demokrat layak menjadi tempat dia berlabuh," kata Kamhar kepada wartawan, Senin (15/11/2021) malam.

Deretan Seleb Indonesia yang Bergabung dengan Partai Politik

Jika benar bergabung dengan Demokrat, Narji akan menambah daftar seleb Indonesia yang akhirnya bergabung dengan partai politik. Sebelumnya rekan Narji yakni Denny Cagur sudah lebih dahulu mendaftar menjadi anggota partai. Denny secara resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional. Saat ini Denny telah menjabat juru bicara DPP PAN sejak Januari 2021.

Selain itu, ada penyanyi Krisdayanti yang memutuskan bergabung dengan PDIP dan telah menjabat sebagai anggota DPR RI sejak dilantik pada Oktober 2019 lalu.

Ada juga Giring yang merupakan mantan vokalis band Nidji yang memutuskan bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia. Saat ini Giring menjabat sebagai pelaksana tugas Ketua Umum PSI sejak tahun 2020.

Tag : #narji cagur    #narji gabung demokrat    #partai demokrat    #artis berpolitik    #politik   

Baca Juga