Tampilan Lisa tanpa menggunakan poni dan ganti gaya rambut (Foto: pantip.com)

Lisa BLACKPINK Rela Hilangkan Poni dan Ganti Gaya Rambut Demi Para BLINK di Single Pink Venom

Wulan | Hiburan | 19-08-2022

PARBOABOA, Jakarta – Salah satu member grup vokal wanita asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK terlihat menghilangkan poni dan berganti gaya rambut untuk penampilan terbaru di klip Pink Venom.

Dalam sebuah siaran langsung di YouTube jelang perilisan single comeback BLACKPINK, Pink Venom, Jumat (19/8/2022), para member BLACKPINK diminta untuk menunjukkan siapa di antara mereka yang paling banyak melakukan transformasi untuk comeback kali ini.

Ketika Lisa mendapat giliran, ia pun sontak menunjuk dirinya sendiri. Para member yang lain terlihat kaget sambil tertawa dan meminta alasan Lisa melakukan hal tersebut.

"Kali ini, saya menyingkirkan poni saya, dan untuk para BLINK [penggemar BLACKPINK], saya mengubah rambut saya juga," kata Lisa dalam siaran langsung bertajuk BLACKPINK - 'Pink Venom' Countdown Live Stream, Jumat (19/8/2022).

Lisa pun mengaku, dengan penampilan terbarunya ia merasa lebih percaya diri. Meskipun sebelumnya sempat galau saat akan menghilangkan ciri khas dalam dirinya itu.

Dalam sebuah vlog persiapan Lisa menjelang acara mode di Paris beberapa waktu lalu, Lisa masih mempertimbangkan nasib poninya untuk tampil di acara itu.

"Saya masih memikirkan apakah saya harus membuka poni saya atau tidak. Saya berpikir ingin membukanya untuk menampilkan nuansa baru," ungkap Lisa dalam video YouTube bertajuk LILI's FILM - Paris Vlog, Minggu (7/8/2022) lalu.

Penampilan Lisa tanpa poni di acara Bulgari tersebut pun mengundang banyak reaksi dari para warganet. Mereka memuji sang idol lantaran tampil berbeda tanpa menggunakan poni.

Sementara itu, BLACKPINK resmi merilis lagu dan video klip Pink Venom sebagai pembuka dari comeback mereka pada Jumat (19/8/2022). Dalam video ini, BLACKPINK tampil dengan konsep yang sangat unik, perpaduan suara musik tradisional Korea dan hip hop membuat lagu PINK VENOM ini sangat terngiang-ngiang di telinga.

Sebelum perilisan video klip, member BLACKPINK lainnya yakni Jennie sempat mengungkap kepada media bahwa mereka ingin menunjukkan identitas mereka sebagai BLACKPINK sepenuhnya lewat single terbaru ini.

"Aku sangat khawatir karena ini adalah comeback setelah waktu yang lama, tapi aku pikir akan lebih baik untuk menunjukkan banyak hal yang berhubungan dengan identitas BLACKPINK. Aku ingin melakukan itu," jelas Jennie dalam konferensi pers di Seoul, Jumat (19/8/2022).

Rose juga mengungkapkan dalam lagu tersebut mereka menambahkan lirik-lirik yang menggambarkan karakter BLACKPINK, yakni grup yang cantik namun juga memiliki aura keren dan pemberani.

Video klip untuk Pink Venom sebelumnya disebut menjadi video dengan budget produksi tertinggi sejak berdirinya YG Entertainment.

Para member BLACKPINK mengatakan bahwa visual dan juga gerakan yang ditampilkan dalam video diatur dengan sangat cermat.

"Ini adalah lagu yang sudah lama ingin kami rilis, jadi saya memberikan banyak perhatian pada bagian visual saat mengerjakan lagu tersebut. Saya ingin melakukan sesuatu yang baru," kata Jisoo dengan penuh antisipasi.

Pink Venom ini menjadi lagu kedua yang dirilis grup beranggotakan empat orang tersebut pada 2022. Sebelumnya, mereka merilis "Ready For Love" yang merupakan kolaborasi BLACKPINK dengan game PUBG.

Sementara itu, album kedua BLACKPINK yang sudah dinantikan para penggemar selama beberapa waktu terakhir itu dijadwalkan akan rilis pada September mendatang.

Tag : #blackpink    #pink venom    #hiburan    #lisa blackpink    #kpop    #single blakpink terbaru    #yg entertainment    #lisa hilangkan poni   

Baca Juga