Deretan Artis yang Dikabarkan Pernah Menjadi Pacar Enzy Storia (Foto : Instagram/@enzystoria)

Deretan Artis yang Dikabarkan Pernah Menjadi Pacar Enzy Storia

Halima | Hiburan | 22-10-2022

PARBOABOA - Kini daftar pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia makin bertambah. Aktris sekaligus presenter itu pun dikabarkan telah dilamar oleh Gading di New York. Enzy selalu membantah semua tudingan atas kedekatannya dengan pria yang satu ini.

Berikut deretan pria yang dikabarkan pernah menjadi pacar Enzy Storia :

1. Gading Marten

Isu Enzy Storia adalah pacar Gading Marten bermula gara-gara kebersamaan mereka di Amerika Serikat. Mantan suami Gisella Anastasia kerab memasang foto kebersamaannya dengan Enzy Storia sewaktu berlibur di New York di akun Instagram pribadinya Gading.

Tak hanya itu, keduanya bahkan ketahuan memperpanjang liburannya di New York, ketika rekan-rekan artis lainnya sudah kembali ke Tanah Air.

Komentar Ivan Gunawan di akun Instagram Gading Marten yang semakin membuat kabar Enzy dilamar mantan suami Gisella semakin ramai. Enzy Storia sama sekali tak ambil pusing dengan kabar yang beredar tentang dirinya. 

2. Omar Daniel

Aktor Omar Daniel sempat dikabarkan dengan  aktris Enzy Storia setelah keduanya terlihat mesra saat jalan-jalan di New York, Amerika Serikat. Enzy terlihat menggandeng mesra Omar. Isu ini berawal dari unggahan video Omar di TikTok. Video tersebut menampilkan sederetan kemesraan Enzy Storia dan Omar Daniel yang sedang terlibat proyek kerja di Amerika Serikat.

Sontak saja, unggahan tersebut langsung ramai komentar dari netizen, banyak dari mereka yang mendoakan agar Omar dan Enzy berjodoh.

3.  Dikta

Dikta yang merupakan Vokalis Yovie and The Nuno, masuk ke dalam daftar pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. Banyak yang berasumsi bahwa pelantun lagu kesepian ini telah melamar Enzy Storia.

Kabar tersebut berawal ketika Dikta menyanyikan lagu Janji Suci untuk Enzy Storia. Videonya berujung viral dan menuai beragam reaksi dari netizen  di media sosial. Terlebih, Enzy dan Dikta dikabarkan telah putus dari pasangan mereka masing-masing sebelumnya.

Enzy sempat mengakui kedekatannya dengan dikta, namun membantah jika hubungan mereka lebih dari teman. 

4. Ramadhianto Danang

Ramadhianto Danang adalah mantan Enzy Storia. Mereka pernah menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Keduanya berpacaran sejak 2015 silam. 

Mereka juga sempat menjalani hubungan jarak jauh dikarenakan Rama harus melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat. Kini mereka tak pernah tampak membagikan momen kebersamaan lagi, banyak netizen yang mengira jika keduanya telah putus.

5. Bagus Akbar

Pria ganteng berikutnya yang dikabarkan dekat dengan  Enzy Storia adalah aktor Bagus Akbar. Kabar hubungan Enzy dan Bagus beredar pada 2017 lalu. Hal itu bermula dari video yang memperlihatkan Enzy tengah mencium pipi dan dagu Bagus Akbar dalam sebuah pesta. 

Tentu saja banyak netizen yang kaget dan mengira jika keduanya berpacaran. Walaupun terlihat begitu intim, tapi mereka menegaskan jika hubungan mereka tidak lebih dari sekedar teman.

6. Rafael Tan

Hubungan kedekatan Enzy Storia dengan Rafael Tan bermula sejak keduanya menjadi rekan host di sebuah program musik. Enzy dan Rafael tak malu-malu mengunggah kemesraan mereka hingga banyak netizen yang menduga jika keduanya memiliki hubungan spesial yang lebih dari sekedar teman. 

Mereka mengakui kedekatan mereka , tapi baik Enzy dan Rafael sendiri pun memutuskan untuk bersahabat saja. dikarenakan perbedaan agama antara dirinya dan personel boyband SMASH tersebut. Agama Enzy Storia adalah Islam sedangkan Rafael Tan menganut agama Kristen.

Itulah sederet pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia. Bagaimana menurutmu?

Tag : #mantan enzy storia    #pacar gading martin    #hiburan    #pacar enzy storia    #gading marten    #dikta    #rafael tan    #ramadhianto danang   

Baca Juga