Marshanda dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat (dok Instagram @marshanda99)

Marshanda Hilang 2 Hari di Los Angeles, Padahal Mengidap Gangguan Bipolar

Rini | Hiburan | 27-06-2022

PARBOABOA, Pematangsiantar - Kabar kurang mengenakkan datang dari Marshanda. Aktris sekaligus penyanyi papan atas Indonesia itu, dikabarkan telah menghilang selama 2 hari di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar menghilangnya bintang The Secret: Suster Ngesot Urban Legend itu dikabarkan oleh sahabatnya, Sheila Salsabila melalui beberapa Instagram story, Senin (27/6).

“Dicari Day 2: @marshanda99,” tulisnya saat mengabarkan hilangnya Marshanda untuk pertama kalinya.

Setelahnya, dia kembali membuat story dan menjelaskan Marshanda mengidap gangguan bipolar.

"Kehilangan WNI untuk Pertama Kalinya di Los Angeles, California, AS. Dia ada di Episode Manic (Psikosis: Keadaan Pikiran yang Berubah - Gangguan Bipolar),” tulis Sheila dalam bahasa Inggris.

Sheila juga meminta bantuan Jokowi, karena nama Jokowi dan Presiden Amerika Serikat sempat terlontar dari mulut Marshanda sebelum dia dinyatakan hilang.

"Mohon bantuannya Pak Jokowi. Kemarin dia sebut-sebut nama Bapak dan @joebiden," lanjutnya lagi.

Sahabat Marhanda itu kemudian mengunggah beberapa strory lainnya, dia meminta doa dari netizen agar Marshanda dapat segera ditemukan.

Menurut pantauan, Instagram Marshanda terlihat terakhir kali membuat unggahan 3 hari yang lalu, saat dirinya memamerkan warna baru rambutnya.

Hingga kini, pihak keluarga Marshanda sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran kabar ini.

Sebelumnya, Marshanda mengungkap kabar mengagetkan bahwa dia telah divonis mengidap tumor payudara. Dia kemudian berangkat ke Singapura untuk menjalani perawatan.

Mantan istri Ben Kasyafani itu kemudian menitipkan pesan menyentuh untuk putri semata wayangnya, Sienna Ameera Kasyafani. Marshanda mengatakan jika dirinya meninggal dunia, dia berharap putrinya iklas dan mendoakannya.

Dia juga mengungkap telah menulis sebuah lagu untuk didengarkan Siena jika kelak merasa rindu kepadanya.

"Ingat kata ibu, ibu sekarang happy dan kalau ibu pergi, ibu juga akan bahagia kalau Sienna doa buat ibu, ibu akan menari-nari di surga," ujar Marshanda di unggahan YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, dikutip Senin (30/6).

Tag : #marshanda    #marshanda hilang    #hiburan    #amerika serikat    #gangguan bipolar   

Baca Juga