Rekaman CCTV Mesjid Nurul Iman (Tribun Medan)

Pasangan Suami Istri di Sergai Jadi Korban Tabrak Lari

Sarah | Daerah | 07-04-2022

PARBOABOA, Sergai - Sepasang suami istri beserta seorang anaknya menjadi korban tabrak lari di jalan lintas Sumatera kilometer 63-64 tepatnya di depan Mesjid Nurul Iman, Dusun 6 Rampah Kiri, Desa Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai) pada Rabu (6/4/2022) kemarin, sekitar pukul 20.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Sergai, Ipda R Helmi mengatakan, peristiwa itu bermula saat pasangan suami istri bernama Zulkarnain Lubis (47) dan Riani (44) serta anaknya Nur Alfarizih (10) warga Dusun III, Desa Pon, Kecamatan Sei Bamban, Sergai, mengendarai sepeda motor jenis Honda beat dengan nomor polisi BK 5373 XBC datang dari arah Kota Medan menuju Kota Tebing Tinggi.

Setiba di TKP, dari arah belakang datang mobil Toyota Kijang Innova warna hitam bernomor polisi BK 63 VA dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak sepeda motor korban.

"Mobil tersebut menabrak sepeda motor dari belakang. Namun, mobil Kijang Innova itu langsung melarikan diri," ujar Helmi, Kamis (7/4/2022).

Akibat kejadian itu, pasutri tersebut mengalami luka berat pada bagian wajah dan kepala. Saat ini mereka sedang menjalani perawatan di RSUD Sultan Sulaiman Sergai. Sedangkan anaknya mengalami luka lecet pada kaki bagian kanan.

Helmi menerangkan, kasus tabrak lari itu terekam kamera cctv Mesjid Nurul Iman Rampah Kiri Desa Sei Rampah. Selain terekam kamera cctv, plat nomor kendaraan milik pelaku juga tertinggal di TKP.

Menurut Helmi, identitas kendaraan dan pemiliknya sudah ditemukan dari identifikasi yang dilakukan pihaknya ke Samsat, namun demikian, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dan pendalaman dalam kasus tersebut.

“Tapi kan begini, namanya mobil di Indonesia ini sama sama kita tau, bisa saja nama pemilik dan penggunanya beda,” tutupnya.

Tag : #tabrak lari    #pasutri    #daerah    #serdang bedagai    #polres sergai    #berita sumut   

Baca Juga