Paul Pogba dikabarkan telah jalani tes medis di Juventus (Foto: AP Photo)

Paul Pogba Diam-diam Sudah Jalani Tes Medis di Juventus?

Michael | Sepakbola | 09-06-2022

PARBOABOA – Kabar kembalinya Paul Pogba ke Juventus semakin kuat. Pogba diklaim secara diam-diam telah melakukan tes medis tahap pertama jelang kepindahan secara gratis dari Manchester United.

Dikutip dari Football Italia, Pogba sudah menyelesaikan tes medis, atau setidaknya bagian pertama dari tes medis jelang kepindahan ke Juventus.

Media Italia Corriere dello Sport mengkalim tim medis Juventus sudah melakukan pertemuan rahasia dengan Pogba untuk memeriksa kondisi gelandang 29 tahun itu.

Kontrak Pogba bersama Manchester United baru akan berakhir pada 30 Juni mendatang dan gelandang internasional Prancis itu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

Meski sempat dihubungkan dengan Real Madrid, Paris Saint-Germain, Chelsea dan Manchester City, Pogba lebih memilih kembali ke Juventus setelah meraih banyak sukses di Turin sepanjang periode 2012 hingga 2016 silam.

Pogba dikabarkan akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan opsi tambahan satu tahun. Pogba juga diklaim akan mendapat gaji 8 juta Euro (setara Rp123 miliar) per musim ditambah bonus.

Rumor Pogba kembali ke Juventus sudah tercium sejak pekan lalu, ketika barang-barang pribadi yang biasa digunakannya di Manchester sudah berada di tempat tinggalnya di Turin.

Pogba sebenarna tidak pernah benar-benar pergi dari Juventus sejak memperkuat Manchester United. Dia sering kembali ke Turin saat mendapatkan waktu istirahat dari The Red Devils.

Alasan utama Pogba memilih meninggalkan Manchester United adalah ketidakpuasan. Ia merasa tidak dicintai di klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

"Semua orang ingin merasa dicintai, semua orang ingin merasa dihargai. Saya harus menikmati apa yang saya lakukan, jika tidak, saya tidak bisa tampil bagus. Saya tidak ingin berpikir negatif. Kita bisa kalah dan gagal merebut gelar, tapi Anda harus senang dan menikmati diri sendiri," ucap Pogba dikutip dari Sports Mole.

Legenda sepak bola Italia sekaligus Juventus, Fabio Cannavaro, menyambut baik rumor kepulangan Pogba ke Turin. Di sisi lain, dia berharap Pogba bisa bermain luar biasa lagi seperti dulu.

"Pogba ke Juve? Saya harap bisa melihat Paul yang sebenarnya lagi, yang di periode pertama bersama Juventus," ungkap Cannavaro kepada Tuttomercatoweb dilansir Football365.

"Dia harus menemukan alasan-alasannya untuk kembali ke level itu. Kalau dia sebagai gelandang yang baru-baru ini tidak ada gunanya buat Juventus atau Prancis," imbuhnya.

Pogba bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Juventus. Si Nyonya Tua diklaim sedang berusaha mendapatkan Angel Di Maria secara gratis dan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.
 

Tag : #paul pogba    #bursa transfer    #sepakbola    #juventus    #manchester united   

Baca Juga