pelaku penganiayaan wartawan di Madina berhasil diamankan

Pelaku Penganiayaan Wartawan di Madina Berhasil Ditangkap

Sarah | Daerah | 07-03-2022

PARBOABOA, Madina - Pelaku penganiayaan terhadap wartawan media online topmetro.news, Jeffry Barata Lubis akhirnya terungkap.

Kapolres Madina, AKBP Reza Chairul Akbar Siddik mengatakan tim gabungan Subdit III Jatanras dan Satreskrim Polres Madina berhasil menangkap empat orang pelaku terduga penganiayaan terhadap Jeffry Barata. Keempat pelaku ditangkap di Padang Lawas Utara (Paluta). Selanjutnya para pelaku dibawa ke Mapolda Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Iya benar saat ini tim Reskrim telah berhasil menangkap dan mengamankan keempat pelaku terduga penganiayaan dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolda Sumut untuk pemeriksaam,” ujar Reza,Senin siang (7/3/2022).

Adapun keempat pelaku yang diamankan yakni  bernisial AW, SAL, EM, dan MZ. Namun, Reza belum dapat memberikan keterangan lebih jauh mengenai proses penangkapan terhadap para pelaku.

“Saat ini keempat terduga pelaku tengah dalam perjalanan menuju Polda Sumut atas permintaan Kapolda, dibawa petugas kita,saya ucapkan terimakasih kepada tim yang telah bekerja keras melakukan pengejaran dan akhirnya berhasil menangkap mereka,” ungkap Reza.

Mendengar kabar penangkapan itu, Direktur LBH PWI Sumut Amrizal dan Ketua PWI Madina Ridwan Lubis mengapresiasi kinerja Kapolres Madina dan jajaran karena dengan cepat mengamankan para terduga pelaku.

Sementara itu, korban Jeffry Barata yang saat ini sedang berada di Sibolga mengungkapkan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Madina berserta jajarannya.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi buat bapak Kapolres Madina dan jajaran yang telah berhasil menangkap pelaku,” ungkapnya.

Ia juga berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus yang dialaminya serta mengungkap aktor intelektual dibalik peristiwa penganiayaan yang dialaminya,” katanya melalui sambungan telepon.

Tag : #penganiayaan    #wartawan    #mandailing natal    #berita sumut   

Baca Juga