penjaga gudang di Sibolga dibakar hidup-hidup (Foto: Polres Sibolga)

Penjaga Gudang di Sibolga Dibakar Hidup-hidup Oleh OTK

Sarah | Daerah | 05-03-2022

PARBOABOA, Sibolga - Warga yang berada di Jalan S Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) dibuat geger. Pasalnya, seorang pria paru baya bernama M. Yusuf (65) nyaris tewas usai dibakar hidup-hidup oleh orang tak kenal (OTK).

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin mengatakan, Peristiwa itu terjadi di depan gudang perabot di Jalan S Parman pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 03.00 WIB. Korban merupakan penjaga gudang perabot milik Kamarudin.

Saat itu korban sedang menjaga gudang tempat ia berkerja. Karena merasa ngantuk, korban pun tertidur di depan gudang. Nahas, tiba-tiba ada orang tidak dikenal menyiramkan bensin dan langsung membakar tubuh korban.

"Jadi, ada orang tidak dikenal menyiram bensin dan membakar korban," kata Sormin, Jumat (4/3/2022).

Sontak korban langsung berteriak meminta pertolongan. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mendatangi lokasi kejadian dan berusaha untuk memadamkan api yang terus membakar tubuh korban.

Setelah berhasil dipadamkan, para warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk mendapatkan penanganan medis.

“Warga berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban, selanjutnya masyarakat membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga untuk dilakukan penanganan,” ujarnya.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka bakar di seluruh tubuhnya. Sormin mengatakan, saat ini korban masih menjalani perawatan medis. Ia juga mengaku, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

“Kasus tersebut (kini) dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga dan semoga Insyallah kasus tersebut dapat terungkap,” tutupnya.

Tag : #penjaga gudang    #gudang perabot    #otk    #sibolga    #berita sumut   

Baca Juga