Derita Sesak Nafas, Pensiunan PT Telkom Ditemukan Tewas di Kamarnya

Penulis : Sarah | Daerah | 27-12-2021

pensiunan telkom tewas (ruang pers.com)

PARBOABOA, Siantar – Seorang wanita pensiunan PT Telkom ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Jalan Farel Pasaribu, Gang Kelapa Sawit Nomor 3, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar, Minggu (26/12/2021) malam.

Korban diketahui bernama Serpina Boru Sihite (67) diduga meninggal dunia lantaran menderita sesak nafas yang sudah lama dideritanya.

“Menurut informasi yang kita dapat, bahwa memang selama ini korban menderita sakit sesak nafas. Tak hanya itu, korban juga diketahui tinggal sendiri di rumahnya,” ungkap Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Purba, Senin (27/12/2021).

Robert mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh saksi Jhoni Siahaan bersama dengan istrinya Jenny Boru Sipayung serta Sortia Boru Tambunan. Saat itu ketiganya sedang mendatangi rumah korban. Mereka sempat memanggili korban namun tidak ada sahutan sama sekali.

“Setelah dipanggili tak ada sahutan, saksi Jhoni kemudian melihat korban melalui jendela kamar yang terbuka. Disitu korban sedang tidur diatas tempat tidurnya dengan posisi miring ke kiri. Lalu saksi memanggil nama korban, namun tetap tidak ada respon," terangnya.

Saksi Jhoni mengatakan sebelumnya korban mengeluh bahwa ia sedang kurang sehat dan sesak nafas. Karena khawatir, akhirnya Jhoni bersama istrinya mendatangi rumah korban.

Bahkan informasi yang dihimpun, korban sudah lebih kurang 40 tahun hidup sendiri setelah berpisah dengan suaminya dan tidak mempunyai keturunan.

"Selanjutnya, korban di serahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan di rumah duka yang berada di Jalan Farel Pasaribu," tutupnya.

Editor : -

Tag : #pensiunan telkom    #siantar    #sumut    #daerah   

Baca Juga